Sabtu, 31 Oktober 2015

Manfaat Aloe Vera Kesehatan - Fakta atau Fiksi?

Aloe Vera - ada nama! Apa artinya bagi Anda? Pernahkah Anda mendengar tentang hal itu? Apakah Anda tahu apa manfaat terkenal adalah?

Tanaman ini yang terlihat seperti kaktus, sebenarnya, anggota dari bawang / keluarga lily. Tumbuh dalam kondisi Jenis gurun ke ketinggian lima sampai enam kaki. Ada lebih dari 200 varietas tetapi hanya 7 memiliki kesehatan memberikan sifat. The Barbadensis Miller adalah yang utama digunakan. Hanya gel daun batin harus digunakan sebagai kulit terluar mengandung alloin dengan dapat menyebabkan sakit perut.

Beberapa orang percaya bahwa kesehatan memberikan sifat dari tanaman Aloe Vera benar-benar bekerja dan ada banyak testimonial dari orang-orang yang telah menerima perbaikan untuk berbagai kondisi: nyeri sendi, IBS, penyakit Crohn, colitis, Divertikulitis, Osteo dan Rheumatoid Arthritis, Eksim, Asma , Prostat, kemih, Psoriasis ditambah banyak lagi.

Hal ini juga mengatakan bahwa Aloe Vera juga dapat membantu meningkatkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Aloe Vera berisi lebih dari 72 bahan aktif bersama dengan 19 dari 20 Asam Amino yang sangat diperlukan tubuh. Hal ini juga mengandung lignin, yang memungkinkan lidah untuk pergi ke lapisan dermis kulit, dan meningkatkan penampilan kulit dari dalam ke luar yang memiliki efek anti penuaan. Hal ini juga mengandung saponin yang merupakan zat sabun alami sehingga memberikan aman dan lembut pembersihan.

Pandangan lain adalah bahwa beberapa orang tidak percaya dan tidak bisa melihat sesuatu yang begitu alami dan tidak mengandung bahan kimia dapat membantu meringankan atau memperbaiki gejala apapun. Mereka lebih suka mendapatkan resep dari dokter untuk bantuan instan, mengisi tubuh mereka penuh dengan bahan kimia tetapi tidak memberikan manfaat jangka panjang.

Hewan adalah bukti guarantee'd kesehatan memberikan manfaat karena mereka tidak bisa berbohong. Jika mereka memiliki gejala yang menunjukkan perbaikan setelah diberi Aloe Vera maka kita dapat cukup yakin bahwa Aloe yang telah menyebabkan perbaikan.

Kesimpulannya, ada selalu akan menjadi orang percaya dan non-orang percaya, dan orang-orang yang tidak akan mencobanya tapi terus menyangkal bahwa itu "bisa" membantu mereka. Anda tidak pernah bisa mendapatkan semua orang untuk mengubah pandangan mereka dan harus jujur, ini mungkin hal yang baik karena tidak melakukan bagi kita semua untuk menjadi sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar