Kamis, 05 November 2015

Aloe Vera Juice - Sumber Alam Vitamin dan Mineral

Dengan banyak ahli gizi menyatakan bahwa suplemen vitamin mungkin tidak efektif seperti yang kita semua berpikir, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan alternatif lain, sumber-sumber alam untuk dosis harian kami vitamin dan mineral.

Aloe Vera telah digunakan selama berabad-abad sebagai obat untuk berbagai penyakit kulit, dan hal ini juga diketahui untuk meningkatkan kesehatan sifat-sifatnya.

Dikenal untuk banyak orang sebagai 'penyembuh alami', gel yang digunakan sebagai bahan utama dalam tersedia secara komersial krim, lotion dan legendaris untuk manfaat properti menenangkan. Hal ini digunakan untuk meningkatkan proses penyembuhan luka dan luka bakar, dan juga bermanfaat dalam pengobatan penyakit gusi seperti gingivitis dan penyakit periodontal.

Tapi di samping penggunaan topikal, Aloe Vera digunakan untuk juga untuk konsumsi dan dapat ditemukan dalam makanan penutup, yogurt, minuman atau jus.

Jadi mengapa tidak mendapatkan keuntungan dari sifat obat yang tak terhitung banyaknya dan mengkonsumsi Aloe Vera dalam bentuk jus? Minum jus Aloe Vera setiap hari akan memberikan sistem anda dengan Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E, asam folat dan Niacin. Beberapa mineral yang ditemukan di jus lidah Vera termasuk kalsium, natrium, besi, kalium, kromium, magnesium, mangan, tembaga, seng dan merupakan cara alami dan sehat untuk mengisi pasokan tubuh.

Selain sebagai sumber alami vitamin dan mineral, tanaman sukulen ini bertangkai pendek memiliki begitu banyak sifat yang sulit untuk menyebutkan mereka semua. Telah dilaporkan untuk membantu menghilangkan racun yang tersimpan dan lemak, dan menghilangkan beberapa jenis bakteri dan virus. Hal ini dapat meringankan beberapa masalah gastro-intestinal seperti penyembuhan borok, clearance air besar tidak teratur atau sindrom iritasi usus besar. Hal ini juga dikaitkan dengan kadar glukosa darah membaik pada penderita diabetes, dan merupakan anti-inflamasi alami tanpa efek samping.

Apa yang lebih, asupan internal yang rutin Aloe Vera membersihkan sistem pencernaan, meningkatkan produksi kolagen merangsang regenerasi sel dan karena itu merupakan antioksidan kuat, dan membantu membangun sistem pertahanan tubuh alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar