Sabtu, 05 Desember 2015

Aloe Vera Bisa The Secret Of Kulit Glowing Anda

Aloe Vera disebut tanaman keabadian. Dengan mahkota besar sangat mungkin bahwa hal itu juga dapat menyembuhkan kulit Anda rusak. Daun panjang sukulen tanaman menumpuk bahan seperti daging buah di dalamnya. Gel ini memiliki sifat obat tertentu yang dapat menyembuhkan luka juga. Konstituen utama daun lidah buaya adalah polisakarida, lektin, vitamin dan mineral anti-inflamasi lainnya. Anda dapat menemukan sejumlah salon kecantikan dan keindahan ahli menggunakan ekstrak tanaman ini dalam produk perawatan kulit mereka. Yah, itu dapat bekerja keajaiban pada kesehatan dan rambut juga, tapi di sini kita berbicara hanya tentang manfaat kecantikan.

Pelembab

Ini adalah pelembab yang bagus yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Ini hidrat kulit dan membantu dalam peremajaan tepat. Apa yang baik tentang tanaman ini adalah bahwa hal itu dapat menjadi bagian dari kebun dapur Anda juga. Hal ini dapat bertahan di musim panas yang parah serta musim dingin. Adapun proses pelembab, Anda tidak perlu melakukan banyak, hanya memetik bagian kecil dari cuti, dipotong dari tengah dan ekstrak pulp. Bubur ini di seluruh wajah dengan meremas sedikit. Lebih baik menerapkannya di malam hari dan mencuci di pagi hari.

Anti-inflamasi

Aloe Vera telah dimasukkan dalam obat oles sejak usia, dan jika Anda memiliki kulit sensitif, maka tidak ada yang bisa lebih efektif daripada ini daun lembek. Efek anti-inflamasi membantu dalam menenangkan kulit. Dalam waktu kuno, itu digunakan untuk menyembuhkan luka bakar, luka, dan sakit kulit. Bukankah ini banyak, tapi masih Anda dapat menggunakannya untuk menjaga kehalusan kulit atau untuk menenangkan ruam.

Antioksidan

Aloe Vera mengandung antioksidan kuat yang dikenal sebagai polifenol. Antioksidan ini bersama dengan mineral lain gel dapat membantu dalam pengurangan infeksi tertentu. Memanjakan dalam rezim perawatan kulit secara efektif dapat menekan masalah hiper-pigmentasi dan jerawat. Pilihlah masker wajah dengan mencampurnya dengan air mawar. Jika terus, Anda akan mengamati wajah memperindah dari Anda dalam waktu dua minggu.

Aloe Vera Paket Wajah

1. Campur dengan beberapa tetes lemon ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan tan.

2. Rebus daun setelah mengeluarkan duri dan menggilingnya. Tambahkan satu sendok makan madu dan menerapkannya pada wajah untuk mengurangi minyak wajah.

3. Campur gel dengan jus mentimun dan yoghurt dan menyingkirkan ruam kulit.

4. Detoksifikasi kulit dengan pasta mangga pulp, air jeruk nipis, dan gel lidah buaya.

Jika tidak ada yang bekerja untuk kulit sensitif Anda, maka ini adalah waktu untuk bereksperimen dengan lidah buaya.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9128658

Tidak ada komentar:

Posting Komentar