Rabu, 16 Desember 2015

Manfaat Aloe Vera - Sebuah Tanaman Depan Penuh Manfaat Kesehatan

Aloe Vera adalah tanaman asli dari bagian utara Afrika. Menyebar sangat cepat dan memiliki tebal, daun berdaging. Sepertinya kaktus, tapi benar-benar milik keluarga Lily. Ini adalah tanaman rumah yang umum dan dikenal untuk sifat terapeutik. Dengan lebih dari 400 spesies tanaman ini yang tersedia, itu adalah tanaman Aloe Barbadensis Miller yang telah sebagian besar digunakan untuk umat manusia.

Ini Telah Digunakan untuk Berabad-abad

Aloe Vera telah digunakan oleh manusia sejak zaman dahulu, Yunani, Mesir, Romawi, Cina, India semua telah membuat yang terbaik dari tanaman ini heran. Telah digunakan selama berabad-abad untuk penyembuhan dan sifat kosmetik.

Ini Memiliki Properti Terapi Powerfull

Aloe Vera adalah tanaman yang penuh sifat terapeutik. Sifat terapeutik tanaman membuatnya ideal sebagai obat untuk beberapa penyakit. Aloe Vera dapat digunakan dalam gel atau bentuk jus. Mari kita cari tahu apa yang dikandungnya yang memberikan sifat-sifatnya.

Dalam totalitas, Aloe Vera mengandung hampir 75 bahan diketahui. Bahan-bahan ini semua vitamin kecuali vitamin D; enzim dan mineral, antioksidan dan asam amino. Banyak penelitian telah terjadi dan banyak penelitian baru yang dilakukan pada tanaman ini heran.

Dengan semua bahan yang disebutkan di atas, ada di dalamnya, di sini adalah hanya beberapa dari banyak manfaat Aloe Vera.

Manfaat Aloe Vera

Aloe Vera gel dapat digunakan untuk menyembuhkan luka dan luka, dll
Hal ini sangat baik untuk perbaikan kulit dan bekerja dengan baik dalam kasus luka bakar juga.
Hal ini juga dapat digunakan untuk menangani kondisi kulit seperti eksim, psoriasis dan gatal-gatal.
Dalam kosmetik itu digunakan sebagai pelembab dan membantu dalam membuat kulit lebih elastis.
Ia bekerja dengan baik sebagai anti kerut terutama untuk daerah mata.
Aloe Vera jus tanaman membantu dalam membantu pencernaan dan juga membantu mengendalikan peradangan dari sistem pencernaan.
Ini adalah obat yang sangat baik untuk tukak lambung dan masalah lain dari sistem pencernaan. Ini memiliki efek pendinginan pada sistem pencernaan.
Ini membantu meningkatkan kekebalan terhadap asma dan demam hay.
Sifat antioksidan membantu mendapatkan perlindungan umum.
Tanaman ini mudah tersedia di pembibitan dan dapat dilanjutkan dalam pot. Dalam kasus tanaman ini bergeser ke pot dengan tanah yang subur. Tanaman tidak harus berdiri lama di dalam air. Dianjurkan untuk melindunginya dari kondisi dingin yang ekstrim dan tempatkan di tempat teduh parsial. Selama bulan-bulan musim dingin tidak memerlukan banyak air.
Membungkus luka kecil, luka bakar, gel dari daun tebal dapat digunakan segera. Padahal, dalam kasus menelan tanaman dalam bentuknya yang terbaik adalah disarankan untuk mengikuti saran dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar