Jumat, 04 Desember 2015

Banyak Manfaat Kesehatan Dari Aloe Vera Bahkan Memperpanjang Untuk Ruam Kulit Dan Poison Ivy

Aloe Vera tanaman, dengan manfaat kesehatan, memberikan melegakan bagi mereka yang memiliki kulit yang teriritasi. Iritasi kulit yang tidak nyaman dan mengganggu terutama jika pakaian Anda menyentuhnya dan memperburuk itu. Jika Anda memiliki kulit yang teriritasi yang terlihat, orang lain mungkin akan membuat pemberitahuan itu dan mengatakan sesuatu, sehingga Anda diingatkan kehadirannya secara teratur. Aku turun dengan kasus poison ivy di awal musim panas. Kedua bug gigitan dan goresan yang hadir di kaki saya juga. Jika minyak poison ivy memasuki aliran darah Anda, seperti yang mereka lakukan dalam kasus saya, ruam sangat menyakitkan dan mengganggu tetap hidup di daerah untuk waktu yang lama.

Hari mencoba over-the-counter obat dan obat homeopati meninggalkan saya tanpa hasil jadi saya melihat dokter. Setelah menerima suntikan steroid, saya disarankan untuk mengikuti nyeri apapun obat tampaknya memberikan bantuan yang paling. Dia mengatakan kepada saya bahwa bekas luka dari ruam separah saya bisa memakan waktu selama lima bulan untuk pergi.

Saat aku sedang berhubungan ini untuk ibu saya, dia dengan lembut mengingatkan saya semua manfaat kesehatan yang besar dari lidah buaya. Ketika kita tumbuh dewasa, dia selalu memiliki tanaman lidah buaya di rumah. Tanaman lidah buaya menawarkan manfaat yang dianut oleh nenek saya. Anda dapat menggunakan Gel dari daun dari tanaman lidah buaya untuk mengobati luka dan iritasi kulit lainnya. Adikku pernah menerima luka bakar di tangannya, yang secara efektif dicegah dari mengembangkan bekas luka ketika ibuku diterapkan lidah daun itu. Dia tahu bahwa membakar apapun dapat lega dengan melanggar terbuka daun dan menerapkan cairan dalam untuk luka bakar. Jahat bakar di tangannya tampak hebat setelah ibu mulai menggunakan gel lidah buaya di atasnya.

Setelah berbicara dengan ibu saya tentang manfaat tanaman lidah buaya, dia meyakinkan saya untuk membeli satu dari pembibitan lokal saya. Saya membeli tanaman yang sangat besar dan sehat, dan berbicara tentang pembelian saya dengan seorang wanita dalam antrean di kasir ketika pemilik pembibitan mendengar kami. Dia mengatakan kepada saya bahwa menempatkan bagian dalam kulit pisang di kaki saya akan menghapus nanah. Langkah berikut ini mencampur lidah dengan vitamin E dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Daerah di mana saya memiliki ivy racun benar-benar jelas, meskipun itu mengambil satu bulan untuk mendapatkan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar