Minggu, 06 Desember 2015

Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Aloe Vera

Di daerah kering Afrika, Asia, Eropa dan Amerika, tanaman sukulen tumbuh yang memiliki sifat penyembuhan. Ada lebih dari 240 spesies yang berbeda dari tanaman lidah. Tanaman ini sangat kaktus seperti dengan kulit tebal dan daun runcing. Dari 240 spesies, hanya empat dicatat untuk nilai gizi mereka untuk manusia dan hewan dengan lidah barbadensis miller berada di bagian atas daftar. Itu akan berdiri untuk alasan bahwa setiap produk yang mengandung lidah buaya harus dibuat dari spesies barbadensis miller.

Karena lidah adalah tanaman kaktus, sifat-sifat apa yang baik bagi manusia dan hewan? Nah ... Anda bisa meminumnya. Tidak diragukan lagi ketika Anda memar atau tergores kulit Anda, Anda telah menggunakan sifat penyembuhan lidah sebagai sarana untuk menenangkan kulit yang terluka. Selain menggunakan gel lidah buaya, Anda harus meminumnya.

Aloe mengandung lebih dari 20 mineral, semua yang dibutuhkan oleh tubuh. Asam amino yang baik untuk kesehatan dan delapan dari mereka adalah penting karena tubuh tidak dapat menghasilkan mereka. Selain itu, lidah buaya mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E. Tubuh tidak dapat memproduksi vitamin dan tentu saja tidak dapat menyimpan beberapa dari mereka, terutama vitamin larut air. Tubuh sangat membutuhkan yang disediakan vitamin secara teratur untuk menjaga kesehatan optimal.

Terutama ketika minum lidah, disarankan bahwa dua sampai empat ons gel lidah buaya diambil dua kali sehari. Dengan cara itu pasokan mineral, asam amino dan vitamin akan selalu siap untuk tubuh untuk memetabolisme dan dimanfaatkan dalam bentuk yang paling murni. Kesehatan optimal diperoleh dan jaminan bahwa Anda menggunakan keluarga ibu alam dari tanaman kaktus dalam keadaan prima akan menjamin Anda penuh dan hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar