Jumat, 18 Desember 2015

Rahasia untuk Mencari Muda - Belajar Melawan Keriput Dengan Aloe Vera

Ingin kulit terlihat lebih muda? Siapa yang tidak. Ketika kita masih muda, kita mengambil penampilan muda kita untuk diberikan. Tapi seiring bertambahnya usia, kita pergi ke berusaha keras dan mencoba untuk melestarikan penampilan kami. Sebagian dari kita bahkan mengambil langkah-langkah drastis seperti operasi dan suntikan. Sayangnya, penuaan adalah bagian dari kehidupan. Kabar baiknya adalah, tampak lebih muda tidak perlu biaya banyak. Jika Anda ingin membalikkan efek penuaan, Anda bisa melawan keriput dengan menggunakan lidah buaya.

Kolagen Dan Proses Penuaan
Kolagen adalah protein yang ditemukan dalam dermis, atau lapisan dalam kulit dan memainkan peran penting dalam proses penuaan. Kulit terdiri dari sekitar 75 persen kolagen dan itu adalah fondasi dimana kulit Anda dibangun. Saat usia bertambah, kulit Anda mulai mendapatkan lebih tipis dan memiliki kesulitan mendapatkan air untuk epidermis, atau lapisan luar kulit. Anda mulai memproduksi kurang kolagen dan kolagen yang tersisa Anda memiliki istirahat turun dan tidak bisa diganti secepat. Breakdown kolagen inilah yang menyebabkan kesenjangan dan celah-celah di kulit Anda dikenal sebagai keriput. Semakin Anda usia, semakin sedikit Anda akan menghasilkan kolagen, dan ini berarti semakin keriput Anda akan mendapatkan.

Kolagen Dan Aloe
Dulu bahwa jika Anda ingin mengganti kolagen, Anda bisa mendapatkannya disuntikkan ke dalam kulit Anda. Setelah disuntikkan, itu akan memberikan kulit Anda penampilan halus dan gemuk. Hari-hari ini, alternatif yang lebih baik untuk memerangi keriput telah muncul. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada senyawa dalam lidah yang dapat menyebabkan tubuh Anda untuk meningkatkan produksi kolagen alami. Ketika Anda memproduksi kolagen sendiri, tubuh Anda kemudian mampu memperbaiki kesenjangan dan celah-celah di kulit Anda. Seperti perbaikan tubuh Anda kerusakan yang disebabkan oleh penuaan alami, kulit Anda akan terlihat tahun lebih muda.

Cara Lawan Keriput Dengan Menggunakan Aloe Vera
Jika Anda ingin terlihat lebih muda, tanaman sukulen ini adalah senjata besar untuk memiliki sekitar. Ini memiliki banyak kualitas regeneratif yang membuatnya pengobatan yang efektif untuk penuaan kulit. Aloe terdiri dari air 99,5 persen namun belum memiliki kemampuan untuk menembus kulit lebih cepat dari air itu sendiri. Karena memiliki sifat pelembab yang luar biasa, biasa menggunakan lidah buaya akan meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk melembabkan sendiri. Hidrasi memainkan peran kunci dalam proses penuaan karena kulit kering memungkinkan radikal bebas dan agresor luar lainnya di bawah penghalang kelembaban. Hal ini kemudian akan menyebabkan kerusakan pada elastin dan kolagen di kulit Anda. Tanaman lidah memiliki karakteristik yang membantu untuk tetap gemuk dan lezat dalam kondisi kering dan juga, itu akan menyebabkan kulit Anda untuk menahan kelembaban yang dibutuhkan untuk menjadi sehat. Untuk alasan ini, banyak krim anti kerut dan pelembab dicampur dengan lidah. Hal yang perlu diingat ketika mencari untuk produk perawatan kulit adalah untuk memastikan bahwa itu menyatakan 100 persen lidah buaya.

Apakah digunakan sebagai bahan dalam krim dan minyak atau bahkan pada itu sendiri, Anda dapat secara efektif melawan keriput dengan lidah buaya. Aloe telah digunakan selama ribuan tahun, bahkan sebelum itu efek terbukti. Sampai hari ini, lidah buaya tetap menjadi pengobatan yang telah berdiri ujian waktu. Dan kemauan kulit Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar