Rabu, 02 Desember 2015

Apakah Manfaat Kesehatan dari Aloe Vera?

Lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati kondisi kulit seperti luka bakar, untuk mempromosikan penyembuhan kulit dan juga sebagai pelindung kulit. Namun tidak seperti perawatan kulit kimia yang digunakan di zaman modern, gel lidah buaya juga dapat memberikan manfaat kesehatan ketika diambil secara internal.

Daun batin mengandung zat seperti gel dan ini adalah apa yang gel yang Anda lihat di pasar saat ini harus berasal dari. Masalahnya adalah bahwa tidak semua suplemen dan perawatan kulit perusahaan berhati-hati untuk menggunakan ekstrak kanan atau bagian kanan daun. Bagian lain dari tanaman dapat menjadi racun.

Aloin Compound

Aloin adalah senyawa yang ditemukan di beberapa spesies tanaman dan dalam "salah" bagian dari beberapa daun. Sebelum tahun 2003, banyak selama pencahar meja terkandung aloin. Karena penelitian yang dilakukan oleh National Toxicology Program, aloin dilarang oleh FDA. Senyawa ini dapat menyebabkan kanker pada manusia.

Produsen saat ini harus sangat berhati-hati untuk memeriksa ekstrak lidah buaya untuk aloin dan menghapus atau membuang batch jika senyawa terdeteksi. Tidak semua produsen saat ini adalah ini hati-hati. Jadi, jika Anda tertarik pada manfaat kesehatan dari "barang bagus" dalam ekstrak, Anda harus yakin untuk dengan suplemen dari produsen yang handal.

Manfaat Kesehatan lainnya dari Aloe Vera

Dengan asumsi ekstrak adalah satu yang baik, manfaat kesehatan dari mengambil gel mungkin termasuk penurunan risiko kanker. Ini mengejutkan banyak orang, tetapi yang lain memiliki pemahaman yang lebih baik dari keseimbangan yang ada di alam. Hal ini tidak benar-benar mengejutkan bahwa tanaman akan mengandung beberapa senyawa yang dapat menyebabkan kanker dan lain-lain yang akan mencegah hal itu.

Kontrol glukosa darah

Manfaat lain dari mengkonsumsi jumlah kecil secara teratur dapat mencakup kontrol yang lebih baik glukosa darah, lipid darah, dan kesehatan hati yang lebih baik, peradangan berkurang, kesehatan pencernaan yang lebih baik dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Sejumlah penelitian telah dilakukan mengenai manfaat kesehatan dari lidah buaya.

Kontrol glukosa darah merupakan masalah bagi orang-orang dengan diabetes tipe I dan tipe II, tetapi banyak orang dengan batas "tinggi" kadar gula darah yang tidak menyadari mereka memiliki masalah. Jika tidak dikontrol, gula darah tinggi dapat menyebabkan kerusakan saraf, kematian jaringan dan penyakit peredaran darah.

Lipid darah adalah lemak dalam aliran darah. Yang paling dikenal adalah kolesterol, tetapi ada lemak lainnya, juga. Lipid darah tinggi berhubungan dengan peningkatan risiko penyakit jantung.

Peradangan

Peradangan dikaitkan dengan kondisi yang menyakitkan seperti ulcerative colitis, tetapi "diam" radang dikaitkan dengan penyakit jantung. Ia tidak memiliki gejala namun perlahan-lahan menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah.

Meskipun semua manfaat kesehatan ini mungkin terdengar menjanjikan, penting untuk menyadari bahwa lidah buaya hanya salah satu dari banyak herbal yang bermanfaat. Agar salah satu dari mereka untuk memberikan manfaat yang diinginkan, Anda harus mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar