Sabtu, 12 Desember 2015

Tiga Manfaat Kesehatan dari Aloe Vera

Manfaat kesehatan dari Aloe Vera telah dikenal tentang selama berabad-abad, praktis di seluruh dunia. Mereka terlalu banyak untuk disebutkan mereka semua dalam satu artikel. Tapi akan membahas tiga manfaat yang menurut saya beberapa yang paling penting.

Manfaat untuk Kulit Anda

Salah satu kondisi kulit yang paling terjadi adalah jerawat. Ini terutama terkait dengan tahun remaja tapi itu tidak biasa bagi orang dewasa baik. Kelenjar sebaceous, yang terletak di folikel rambut kita, mengeluarkan minyak, yang disebut sebum. Sebum ini dimaksudkan untuk melumasi kulit kita.

Selama pubertas perubahan hormonal terjadi dan ini dapat menyebabkan kelenjar untuk mengeluarkan terlalu banyak sebum. Bakteri terjebak di sana. Mereka berkembang biak dan ini menyebabkan kemerahan dan pembengkakan. Ini adalah tahap awal dari jerawat.

Aloe Vera adalah anti inflamasi yang kuat dan dapat membunuh bakteri tersebut dan dengan demikian mencegah jerawat untuk mengembangkan. Ini juga mampu membantu orang menyingkirkan jerawat setelah telah dikembangkan.

Ada lotion, krim dan gel untuk penggunaan topikal. Tapi hasil terbaik yang didapat ketika Aloe Vera diambil secara internal. dan ya ada Aloe Vera Anda dapat mengambil secara lisan.

Lunasi Hati Bakar

Semua orang memiliki membakar hati di kali, tergantung pada apa yang telah dimakan. Jika luka bakar jantung menjadi kronis dan terjadi hampir setiap habis makan, maka kita memiliki, apa yang disebut, Asam reflux atau Gerd - Gastro esophageal reflux penyakit. Hal ini terjadi ketika otot dengan pintu masuk lambung tidak bekerja dengan benar. Ini seharusnya untuk membuka pintu masuk ke perut untuk membiarkan makanan masuk. Maka seharusnya untuk menutup perut lagi. Kadang-kadang otot yang mendapat lemah dan tidak bekerja dengan benar. Ini tidak akan menutup pintu masuk ke perut. Isi perut akan datang kembali dan karena perut mengandung asam asam yang datang juga dan memberikan kita sensasi terbakar ini.

Orang akan muncul Tums dan lainnya obat bebas untuk menyingkirkan pembakaran. Ketika obat ini tidak membantu setiap orang lagi akan pergi ke dokter mereka dan meminta Prevacid, Nexium dll

Tapi mengapa mengambil obat jika produk alami akan melakukan pekerjaan .. Dan melakukannya dengan lebih baik. Sebuah produk Aloe Vera ampuh dikenal untuk menghentikan membakar hati.

Aloe Vera mengurangi ketidaknyamanan dari IBS dan IBD

IBS - Irritable Bowel Syndrome- tidak benar-benar penyakit, hanya sekelompok gejala. Dokter tidak benar-benar tahu apa penyebabnya. Orang dengan IBS merasa kembung, sakit perut dan pengalaman diare atau sembelit. Kadang-kadang mereka mungkin bergantian antara keduanya. Tidak ada obat untuk itu tetapi tidak akan menyebabkan kerusakan pada usus atau berubah menjadi masalah pencernaan yang lebih parah.

IBD - Penyakit inflamasi usus memiliki gejala yang sama seperti IBS. Tapi IBD melibatkan peradangan usus sementara IBS tidak memiliki itu. IBD benar-benar adalah payung untuk gangguan usus gastro berbeda. Salah satunya adalah ulcerative colitis mana bisul, luka terbuka akan berkembang.

Aloe Vera dikenal untuk meringankan beberapa ketidaknyamanan baik, IBS dan IBD.

Apakah Anda tahu bahwa Aloe Vera, tanaman, memiliki lebih dari 300 molekul aktif, mengatasi gangguan yang berbeda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar