Senin, 07 Desember 2015

Cara Membuat Tasty Aloe Vera Juice

Katakanlah Anda telah tumbuh tanaman lidah buaya di kebun Anda selama bertahun-tahun. Anda tahu sifat penyembuhan tanaman ini dan sekarang Anda ingin mengambil secara internal untuk mendapatkan manfaat lebih. Bagaimana jus itu? Ketika membeli produk lidah buaya di pasar ada beberapa bahan kimia tambahan yang ditambahkan ke dalamnya untuk tetap stabil. Ini juga memperpanjang umur simpan dan produk tidak 100% alami. Dengan memiliki tanaman lidah Anda sendiri, Anda dapat membuat jus Anda sendiri atau produk lain.

Jus lidah buaya yang dibuat homemade tidak boleh tinggal di kulkas lebih dari seminggu, sebaiknya dikonsumsi dalam dua hari.

Bagaimana mempersiapkan jus lezat murni ...

Potong ujung off dari tanaman lidah buaya dewasa.
Membagi daun dalam dua bagian dan menyendok gel yang jelas
Masukan aloe vera gel ini ke dalam blender dan tambahkan 3-5 jeruk atau buah jeruk lainnya
Berbaur campuran selama sekitar dua menit
Setelah dicampur, dimasukkan jus ke dalam kulkas dan biarkan mengendap setidaknya dua jam
Jika Anda memilih, Anda bisa mencairkan jus ini dengan air atau jus lain untuk meningkatkan rasa.

Aloe dapat dikonsumsi dalam keadaan alami, jika Anda bisa melewati rasa menyenangkan, tapi hati-hati karena benar-benar memiliki efek pencahar. Ketika mentransfer get dari tangan Anda ke wajah dan tubuh Anda, selalu pastikan Anda mencuci tangan Anda secara menyeluruh. Bakteri, kotoran dan debu mudah diperkenalkan ketika kebersihan tidak diamati.

Dengan jus lidah buaya, Anda dapat memanen sumber segar dari mineral dan vitamin dari tanaman yang tumbuh di kebun Anda sehingga mengurangi waktu gel terkena, sehingga mengurangi waktu oksidasi negatif terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar