Rabu, 18 November 2015

Aloe Vera adalah Solusi untuk Mouth Ulcers

Salah satu efek samping dari Penyakit Radang Usus (IBD) seperti penyakit Crohn dan kolitis ulserativa adalah sariawan. Ulkus mulut umum adalah berulang Aphthous Stomatitis (RAS) dan Herpes berulang Intra-oral (Rih). Alasan mengapa gejala ekstra-intestinal terjadi tidak diketahui dengan jelas. Namun, mereka bertepatan dengan up suar dari penyakit.

Ada banyak penyebab untuk ulkus mulut. Mereka termasuk kulit menyebabkan seperti eritema multiforme, Liche planus; mikroba menyebabkan seperti herpes, cacar, infeksi mononucleosis; Penyebab pencernaan seperti Crohn, Ulcerative Colitis, seliaka; arthritis menyebabkan seperti lupus erthematosus sistemik, sindrom Reiter, penyakit Behcet; darah menyebabkan seperti neutropenia, leukemia atau karena obat-obatan seperti Nicorandril, agen sitotoksik, NSAID, terapi pengganti nikotin oral. Alasan lain mengapa bisul terjadi antara lain kekurangan gizi atau asupan makanan sensitif.

Penderita maag umumnya mengambil lembut, makanan hambar yang kaya akan nutrisi. Hal ini kemungkinan besar menjadi diet makrobiotik. Dalam kombinasi dengan diet ini korban yang paling ulkus beralih ke menerapkan lidah buaya topikal. Penelitian telah menunjukkan bahwa aplikasi lokal lidah buaya tidak membantu dalam pengobatan ulkus mulut. Bahkan kemampuan obat laoe telah melebihi harapan petugas medis. Selain itu lidah buaya membantu dalam kontrol edema, kontrol nyeri dan penyembuhan cepat.

Penggunaan lain dari lidah buaya-dalam mengendalikan peradangan. Kualitas anti-bakteri yang berarti bahwa ia menemukan digunakan dalam pengobatan luka bakar kimia, trauma jaringan gusi, ekstraksi pasca gigi, situs bedah periodontal dll pengguna Aloe harus diingat bahwa pengobatan ulkus mulut tergantung pada waktu kontak. Obat harus diberikan minimal lima menit untuk bertindak atas daerah sebelum membilasnya keluar. Sementara ini hanya beberapa dari lidah buaya ini menggunakan ada efek lebih banyak bahwa lidah buaya dapat menyebabkan. Sifat-sifat lain dari produk tanaman ini termasuk anti-jamur, zat, pencahar, anti-bakteri dan anti-virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar