Jumat, 13 November 2015

Sederhana Jerawat Home Remedy Dengan Aloe Vera

Jerawat bisa mendapatkan yang terbaik dari kita semua pada satu waktu atau yang lain. Apakah Anda menderita jerawat sesekali atau dari jerawat persisten lebih parah, kursus pertama tindakan biasanya untuk ambil untuk krim atau obat untuk zap pengisap kecil. Mereka yang peduli dengan bahan kimia dalam jenis ini perawatan, bagaimanapun, mungkin tertarik dalam jerawat alami obat rumah sebagai gantinya. Salah satu yang terbaik dan termurah obat jerawat rumah datang langsung dari penyembuhan tanaman lidah buaya. Lidah buaya besar karena itu mengandung khasiat penyembuhan yang telah terbukti untuk kulit dan tidak mengandung bahan kimia yang akan mengiritasi kulit Anda atau lingkungan.

Lidah buaya, khusus lidah barbadensis, adalah tanaman yang tumbuh pesat mengandung gel dengan sifat penyembuhan yang kuat. Tanaman kaktus-seperti ini adalah pilihan yang populer untuk mengobati berbagai gangguan kulit termasuk luka bakar, eksim, luka bakar, psoriasis, radang, luka dan jerawat.

Pure gel lidah buaya adalah jerawat rumah obat besar untuk beberapa alasan. Untuk satu, lidah segera menenangkan dan melembabkan kulit pada kontak. Kedua, juga merupakan inflamasi ringan, mengurangi pembengkakan dan kemerahan dari jerawat. Terakhir, lidah buaya adalah antibiotik dan anti-jamur alami yang membersihkan kulit dan membunuh bakteri pemicu jerawat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari lidah buaya, yang terbaik adalah menggunakan gel langsung dari pabrik. Berikut adalah jerawat sederhana rumah obat yang dapat Anda lakukan dalam beberapa menit:

Cuci wajah dengan pembersih yang lembut, keringkan.
Ambil daun lidah buaya secara keseluruhan dari tanaman, menghilangkan sebagai dekat batang mungkin.
Potong daun di tengah dan menguras lateks kuning (jus tipis antara daun dan gel). Pastikan Anda menyingkirkan semua lateks karena dapat mengiritasi kulit. Jika Anda menggunakan berbagai arborescens buaya, Anda dapat memotong membuka daun dan menerapkan gel langsung tanpa menguras itu.
Lepaskan kulit tebal dari daun dengan pisau bergerigi. Anda mungkin menemukan ini menantang pada awalnya, tapi setelah beberapa mencoba Anda harus dapat mengupas kulit dan mengungkapkan sepotong tebal gel.
Bilas potongan gel dengan air dingin.
Menyimpan gel yang tersisa dalam wadah kedap udara di dalam lemari es dan harus terus selama sekitar satu minggu.
Lidah buaya aman dan cukup lembut untuk diterapkan ke kulit sehari-hari. Jika Anda menerapkan pada kulit sehari-hari, Anda akan melihat peningkatan yang ditandai dalam beberapa minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar