Senin, 30 November 2015

Aloe Vera dan Manfaat Its Untuk Masa Depan Kedokteran

Seperti yang Anda ketahui Aloe cepat menjadi salah satu tanaman yang sedang biasa digunakan sebagai bahan penting dalam pengobatan herbal dan tata rias. Baik itu gel, krim, lotion, pelembab, atau shower gel, itu hanya tampak seperti Aloe Vera telah datang untuk tinggal. Orang percaya bahwa ramuan yang luar biasa ini telah ditemukan disebutkan dalam Rig Veda yang berabad-abad yang lalu dan itu diklaim menjadi salah satu buku paling awal tentang obat alami.

Bahkan kembali hari-hari Aloe Vera diberi tempat khusus ketika datang ke pengobatan sistem reproduksi dan hati. Sesuai dengan temuan ahli botani ramuan ini pertama kali datang dari tempat-tempat di mana iklim hangat dan tumbuh terbaik di daerah tropis dan sub-tropis. Tapi ketenaran tanaman ini tumbuh begitu banyak yang telah dibawa ke hampir setiap sudut dunia, dan karena itu sangat menyesuaikan alam tumbuh cukup baik di sebagian besar tempat satu-satunya syarat adalah bahwa dibutuhkan lingkungan yang hangat.

Penelitian telah membuktikan manfaat obat Aloe Vera di berbagai sektor dunia medis. Aloe Vera digunakan dalam banyak kosmetik dan juga dikonsumsi sebagai minuman kesehatan. Baik jus dan gel yang sangat baik untuk obat batuk, pilek, asma, bronkitis, infeksi saluran pernapasan atas dan gangguan terkait lainnya.

Minum jus lidah dikatakan baik untuk penyerapan banyak nutrisi dan juga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Akhir-akhir ini FDA telah mengizinkan penggunaan tanaman Aloe Vera untuk melakukan studi mengenai itu manfaat dalam memerangi kanker yang ditakuti dan juga mencoba untuk lebih baik penyakit AIDS ketika sistem kekebalan tubuh agak rendah.

Ketika digunakan secara teratur Aloe Vera dikatakan untuk membantu melawan proses penuaan dengan memerangi terhadap unsur-unsur yang berangkat usia. Ahli gizi telah terbukti bahwa hal itu juga mengandung LDL atau lipoprotein densitas rendah yang membantu dalam menurunkan kolesterol, sehingga pasien yang menderita gangguan kardiovaskular dan orang-orang yang memiliki tekanan darah tinggi disarankan untuk mengambilnya.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4733376

Tidak ada komentar:

Posting Komentar