Kamis, 19 November 2015

Aloe Vera - Cure Untuk Apa pun Perut yang bergolak keluar

Apakah Anda selalu ingin tahu lebih banyak tentang lidah buaya? Apakah Anda tertarik untuk mengenal semua tentang menggunakan obat lidah? Berikut ini adalah melihat lidah buaya dan penggunaannya dalam pengobatan penyakit usus terkait seperti kolitis ulserativa.

Lidah buaya adalah tanaman asal Afrika dengan daun berdaging dan lezat. Struktur seperti daging buah yang diatur dalam pola roset. Obat ajaib ini digunakan dalam berbagai bentuk sebagai obat untuk berbagai penyakit. Gel yang terbuat dari cairan dalam daun nya, ekstraknya dengan menghilangkan air yang terkandung dalam gel, jus yang terbuat dari pulp daun dan lidah buaya lateks dari cairan manis kuning yang ditemukan dalam daun. Hal ini juga tersedia di pasar dalam bentuk kapsul. Aloe-vera gel mengandung enzim, vitamin, mineral dan asam amino di dalamnya.

Aloe memiliki banyak atribut obat. Ini adalah anti-inflamasi, anti-bakteri, astringent, anti-gatal, anti-virus, antioksidan, pencahar dan analgesik. Ada banyak penyakit yang lidah membantu mengurangi gejala: Penyakit usus inflamasi (IBD), Penyakit Crohn, Gastroesophageal Reflux Disease (GERD), Ulcerative Colitis, sembelit, Psoriasis, luka bakar ringan, Eksim, sariawan, seboroik Dermatitis dan Diabetes Tipe 2 (seharusnya tidak diuji).

Ada lebih banyak kegunaan bahwa lidah buaya digunakan untuk. Beberapa penggunaannya telah tercantum di bawah ini. Jus lidah digunakan untuk mengobati gigitan serangga kecil dan luka ringan. Ini membantu baik dan lebih cepat pemulihan dengan membentuk plester seperti meliputi lebih dari cedera. Karena kualitas anti-inflamasi dan zat yang bekerja secara ajaib pada penyakit kulit dan perawatan kosmetik dan juga obat pilihan untuk wasir (tumpukan). Kemampuan antioksidan Aloe ini telah ditemukan untuk mengendalikan kasus kanker kulit dan kerusakan kulit lainnya.

Aloe Vera gel-membuat obat yang sangat baik untuk ulseratif kolitis berkat anti-inflmamtory dan fungsinya menenangkan. Studi telah menyarankan lidah yang bila digunakan sebagai obat untuk ulcerative colitis telah menunjukkan perbaikan 47 persen dari gejala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar