Selasa, 03 November 2015

Aloe Vera Juice Kesehatan Manfaat

Sejarah

Lidah buaya merupakan tanaman asli Afrika, tetapi juga melimpah di wilayah barat daya Meksiko dan Amerika Serikat. Seorang anggota keluarga lily, jus atau gel dari lapisan luar daun mengandung senyawa terapi ampuh. Selama zaman kuno, Alexander Agung diakui telah menggunakan tanaman Aloe Vera dalam pertempuran untuk mengobati luka dan luka prajuritnya. Efek penyembuhan yang sangat kuat sehingga membantu untuk melawan infeksi dalam abrasi karena antijamur dan antibakteri faktor. Bahkan Cleopatra dikatakan telah digunakan untuk menjaga kulitnya tampak muda. Mesir juga diyakini telah digunakan lidah buaya di pembalseman mereka. Hal itu memang dikenal sebagai agen penyembuhan universal.

Apa manfaat kesehatan?

Jus lidah buaya dibuat dari gel dari tanaman. Meskipun belum ada banyak penelitian yang melibatkan bagaimana menguntungkan mungkin, banyak orang telah mengalami manfaat yang telah membuat begitu dikenal. Berikut adalah beberapa manfaat tersebut:

Luka Cures dan luka bakar - biasanya digunakan dalam lotion dan salep karena mengandung senyawa kuat yang mengurangi iritasi dan peradangan. Hal ini juga mengurangi kemerahan dan meredakan terbakar.
Memerangi infeksi - perkelahian jamur dan bakteri yang dapat mempengaruhi luka. Juga dikenal memiliki sifat meningkatkan kekebalan tubuh.
Meringankan masalah kulit - menyembuhkan kulit dan mengurangi kemerahan dan gatal-gatal. Cara terbaik adalah untuk masalah kulit kronis seperti psoriasis dan eksim.
Aids Pencernaan - sebuah jaminan saluran pencernaan baik yang nutrisi penting dari makanan yang kita konsumsi direndam ke dalam aliran darah.
Beri Dukungan Immune dan Fungsi - lidah buaya mengandung penguat imun bawaan yang memberikan tubuh persenjataan konstan.
Meningkatkan Tingkat Energi - memastikan rasa yang lebih baik dari kesejahteraan yang memungkinkan tingkat energi untuk meningkatkan dan membantu untuk menjaga sebuah sehat dan berat badan hangat.
Kolagen dan elastin Perbaikan - menawarkan keuntungan yang baik untuk kulit.
Mineral - sejumlah mineral yang ditemukan di jus lidah buaya termasuk potasium, zat besi, kromium, magnesium, kalsium, tembaga, sodium, seng dan mangan yang penting untuk tubuh.
Vitamin - vitamin B12 yang dikandungnya, B6, B1, C, E, A dan B2. Juga termasuk niacin dan asam folat yang dibutuhkan tubuh.
Sifat anti-inflamasi - digunakan untuk memperlambat peradangan tanpa efek samping. Jus lidah buaya juga dapat menjaga sendi dan otot yang tepat penggerak.
Tubuh-blok bangunan - mengandung asam amino yang blok bangunan tubuh. Minum Aloe Vera Juice dari 2 sampai 4 ons dua kali sehari membantu dalam menjaga kesejahteraan dengan mengisi ulang sistem tubuh secara alami dengan asam amino esensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar