Rabu, 04 November 2015

Kekuasaan Aloe Vera Bisa Digunakan untuk Mengobati Ulcerative Colitis

Dari awal pemukiman Mesir setiap orang telah bertepuk tangan fitur obat yang luar biasa dari lidah buaya. Ini adalah tanaman dengan daun hijau segar diatur dalam pola roset. Nama ilmiah dari tanaman lidah buaya Aloe barbadensis umum adalah atau lidah buaya. Ditemukan di Afrika, obat ini sekarang umum di Amerika, Eropa dan Asia. Untuk kualitas obat mereka, bagian dari tanaman Aloe digunakan adalah gel, lateks, ekstrak, jus dan kapsul.

Lidah buaya dikenal, atribut anti-jamur dan anti-inflamasi anti-bakteri. Aloe juga merupakan pencahar sangat kuat. Hal ini jarang digunakan sebagai pencahar karena menyebabkan kram perut parah. Gel lidah buaya digunakan secara topikal pada dibakar atau rusak kulit digunakan sebagai agen menenangkan dan juga pembunuh rasa sakit. Studi pada hewan telah ditampilkan lidah untuk mengurangi peradangan. Dalam sebuah studi yang menguji penggunaan lidah dalam pengobatan ulseratif kolitis gel lidah buaya (tertelan internal) menunjukkan hasil yang lebih baik daripada plasebo dalam membantu pengobatan penyakit. Karena properti anti-inflamasi itu dianggap sebagai obat yang sangat baik untuk mengurangi masalah pencernaan.

Ekstrak Aloe memiliki aloemannan yang membantu pertumbuhan sel-sel ginjal dan juga memperlambat produksi batu ginjal. Jus lidah adalah penangkal yang sangat baik untuk bisul dan luka bakar jantung. Namun, efektivitasnya terbatas pada tukak lambung dan tidak mencakup bisul disebabkan karena stres. Pada pasien asma yang belum di kortikosteroid, penggunaan lidah secara lisan telah ditemukan untuk memberikan hasil yang baik. Gunakan lidah buaya selama kehamilan perlu dibicarakan dengan dokter Anda. Salah satu komponen dari lidah buaya, Aloe-emodin, adalah pencahar yang sangat baik. Selain itu juga membunuh virus herpes yang menyebabkan herpes zoster menyakitkan dan luka dingin. Lidah buaya diresapi dalam minyak dasar (almond dan aprikot) dan digunakan dalam terapi aroma. Astringent, anti jamur, antivirus dan antibakteri ditunjukkan oleh minyak diperlakukan seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar