Selasa, 03 November 2015

Aloe Vera dan Pengobatan Ulcerative Colitis

Lidah buaya (Aloe barbadensis) adalah tanaman awalnya ditemukan di Afrika. Ini memiliki daun kaktus-seperti tebal hijau panjang yang mengandung gel dan juga residu kuning dikenal sebagai latex. Ini adalah gel ini yang berisi semua nilai-nilai obat Aloe. Semua fitur obat itu ditemukan di Aloe mucilaginous Polisakarida (AMP). Aloe polisakarida mucilaginous adalah rantai panjang molekul gula yang terdiri dari mannose dan gula glukosa molekul terpisah dihubungkan bersama.

Dengan sifat obat yang luar biasa Lidah buaya digunakan dalam pengobatan penyakit serius seperti radang usus, penyakit Crohn dan Irritable Bowel Syndrome (IBS) semua penyakit disebabkan karena peradangan pada saluran pencernaan antara usus dan rektum. Aloe dianggap obat alami untuk kondisi ini karena sifat anti-inflamasi. Sekarang mari kita lihat bagaimana tepatnya lidah buaya menyembuhkan kondisi ini.

Setiap sel, jaringan dan organ tubuh Anda diuntungkan oleh AMP (Aloe mucilaginous polisakarida) molekul dalam Aloe Vera-. Terutama dan yang paling penting, obat ini berfungsi sebagai obat anti-inflamasi yang sangat kuat. Langsung menangani peradangan di saluran pencernaan, lidah buaya berhasil membantu dalam menghilangkan diare dan sembelit. Demikian pula, dengan menggunakan properti sebagai antioksidan antar Aloe Vera-mendetoksifikasi tubuh Anda lebih alami dengan memperbaiki dan membangun kembali selaput mukosa pelindung di sepanjang dinding usus dan memperbaiki jaringan yang rusak dari mulut ke rektum.

Selain itu membantu tubuh Anda dalam pencernaan, penyerapan yang lebih baik dari makanan yang dicerna dan asimilasi bahkan lebih baik dari makanan diserap ke dalam tubuh Anda. Juga membantu memulihkan dan menyeimbangkan fungsi optimal dari sistem kekebalan tubuh Anda. Lengkap dengan sifat antiparasit antibakteri, antivirus, antijamur dan, Aloe polisakarida mucilaginous menyediakan berbagai manfaat untuk tubuh Anda sambil membantu menjaga kesehatan yang baik tanpa efek samping yang serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar