Senin, 02 November 2015

Aloe Vera Cures Mouth Ulcers

Dua di antaranya adalah Berulang Aphthous Stomatitis (RAS) dan Herpes berulang Intra-oral (Rih). Hal ini tidak benar-benar jelas mengapa bisul terjadi bersama dengan IBD tetapi mereka biasanya bersamaan dengan flare up dan remisi penyakit.

Sariawan dapat disebabkan karena penyebab mikroba seperti herpes, mononucleosis menular dan cacar; Penyebab pencernaan seperti Coeliac, Crohn, dan Ulcerative Colitis; kulit menyebabkan seperti eritema multiforme dan Liche planus; darah menyebabkan seperti neutropenia dan leukemia; arthritis menyebabkan seperti systemic lupus erthematosus, sindrom Reiter dan penyakit Behcet atau karena obat-obatan seperti Nicorandril, agen sitotoksik, NSAID dan terapi pengganti nikotin oral. Selain borok ini juga terkait dengan kekurangan nutrisi atau makanan sensitivitas.

Sebagai bagian dari rezim makanan makrobiotik diikuti oleh penderita maag yang bergizi makanan lunak belum hambar termasuk pasien semakin beralih ke aplikasi topikal dari lidah buaya. British Journal of Dermatology telah menerbitkan sebuah laporan penelitian yang menyatakan bahwa penggunaan lidah buaya dapat membantu pengobatan sariawan. Sifat penyembuhan lidah buaya telah ditemukan untuk melebihi harapan dalam hal kontrol edema, kontrol rasa sakit dan penyembuhan cepat.

Lidah buaya juga telah digunakan dalam mengendalikan peradangan. Karena anti-bakteri yang atribut yang digunakan pada luka bakar kimia, setelah pencabutan gigi, trauma jaringan gusi, situs bedah periodontal dll untuk menenangkan daerah dan mencegah pembengkakan kekerasan. Sebagai obat untuk bisul mulut tergantung pada waktu kontak, pengguna Aloe harus menjaga fakta ini dalam pikiran. Aloe dalam bentuk apapun harus diberikan setidaknya lima menit untuk terlibat daerah sebelum dicuci. Ini hanya beberapa dari banyak sifat obat lidah buaya. Hal ini juga digunakan untuk anti-jamur, pencahar, astringen, anti-virus, anti-bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar