Minggu, 22 November 2015

Aloe Vera, Cocoa Butter, Shea Butter & Black Sabun - Hadiah Afrika Alam untuk Memberikan Anda Besar Kulit

Lidah buaya

Lidah buaya diduga berasal di Afrika Utara dan Cape Verde. Hari ini, Anda dapat menemukannya tumbuh di seluruh. Aloe Vera sangat populer di Karibia dan Anda akan sering menemukan Nenek atau Bibi meraih batang lidah buaya untuk setiap dan setiap penyakit kulit! Lidah buaya merupakan agen antibakteri dan dapat membantu untuk melawan bintik-bintik jika diaplikasikan pada kulit, tetapi juga dapat digunakan untuk luka bakar dan luka.

Lidah buaya juga memiliki sifat pencerah kulit ringan. Sehingga tidak akan mencerahkan kulit Anda dengan beberapa warna tetapi akan memudar tanda gelap dan membantu bahkan warna kulit Anda. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk memotong batang dari tanaman lidah buaya dan menyendok dalam menggunakannya langsung pada kulit. Tidak banyak orang memiliki tanaman lidah buaya tersedia sehingga untungnya 100% gel lidah buaya tersedia untuk membeli.

Shea Butter

Shea butter berasal dari Afrika Barat dan berasal dari biji pohon shea. Murni, dimurnikan shea butter sangat bagus untuk kulit. Ini adalah pelembab yang bagus dan juga dapat mengurangi stretch mark. Hal ini sangat kaya jadi jika Anda memiliki kulit sensitif Anda mungkin tidak ingin menggunakannya di wajah Anda, tetapi itu adalah besar pada seluruh tubuh. Shea butter membantu memudar perubahan warna kulit dan menawarkan beberapa perlindungan alami dari matahari. Seolah-olah itu tidak cukup alasan untuk menggunakannya, itu juga bagus untuk mengisi dan mencegah keriput!

Cocoa Butter

Produsen terbesar kakao Pantai Gading dan Ghana di Afrika Barat. Dengan aroma choclately yang indah, cocoa butter adalah pelembab kulit yang besar tetapi juga bekerja dengan sangat baik di malam hari warna kulit, memudar tanda gelap dan memudar stretch mark. Aku sedang berbicara tentang murni, dimurnikan cocoa butter, tidak berair hal Anda menemukan dalam botol! Kedua mentega kakao dan shea butter yang benar-benar baik untuk merapikan kulit kasar pada lutut dan siku.

Hitam Sabun

Hitam sabun juga berasal dari Afrika Barat. Hal ini dibuat dari daun pisang, daun pohon kelapa, buah kakao atau daun lainnya. Daun yang dibakar dan kemudian air dan minyak ditambahkan. Minyak dapat minyak kelapa, shea butter, minyak kelapa sawit atau cocoa butter. Proses ini dapat memakan waktu hingga 2 minggu dan resep turun-temurun. Ini berarti bahwa daerah dan suku yang berbeda memiliki cara mereka sendiri untuk membuat sabun hitam. Hitam sabun dikenal sebagai Ose Dudu di Nigeria - secara harfiah, 'sabun hitam'.

Hitam sabun membantu dengan jerawat, ruam dan hiperpigmentasi. Hal ini tidak pengeringan karena kebanyakan sabun dan dapat digunakan di seluruh tubuh.

Alam telah memberikan kita beberapa hadiah besar untuk memberi kita kulit yang indah. Tips kecantikan ini telah diwariskan dari generasi ke generasi dan sering dasar untuk kulit populer produk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar