Senin, 09 November 2015

Check Out Manfaat Aloe Vera!

Aloe adalah tanaman yang dikenal sebagai lezat dan dapat tumbuh baik di dalam atau di luar ruangan. Ini telah disebut-sebut sebagai memiliki kemampuan untuk menyembuhkan karena tujuan pengobatan yang kuat. Hal ini dapat digunakan dalam berbagai bentuk seperti: ditambahkan ke jus, gel, dan bubuk. Hal ini umumnya ditambahkan ke produk kecantikan seperti shampo, lotion dan kosmetik serta produk rumah tangga biasa. Yang kuat sifat anti-inflamasi membuat komponen efektif serbaguna bila digunakan dalam aplikasi ini.

Selama berabad-abad, telah digunakan sebagai obat rumah yang kuat. Segar, lidah paling ampuh bisa langsung diekstrak dari tanaman dengan melanggar off sepotong satu daun dan memeras keluar cairan kekuningan. Cairan yang diekstrak dapat digunakan secara topikal langsung pada kulit.

Jika daun hancur, mereka dapat digunakan sebagai salep. Delapan belas asam amino ada dalam lidah buaya memberikan sifat penyembuhan yang kuat. Satu penggunaan umum untuk lidah adalah untuk kulit yang telah terbakar oleh sinar matahari.

Aloe telah diteliti di seluruh dunia. Ratusan makalah penelitian ada yang tout anti-bakteri, manfaat anti-inflamasi dan anti-virus tersebut. Hal ini diketahui bekerja dengan enzim lambung yang diperlukan untuk pencernaan. Hal ini membuat alat yang baik untuk menenangkan iritasi saluran pencernaan. Hal ini juga dikatakan efektif menyembuhkan bisul. Lidah buaya juga sangat bergizi. Ini adalah salah satu sumber tanaman vegetarian hanya dikenal vitamin B12.

Mineral penting mengandung membantu tubuh dengan proses pertumbuhan dan fungsi yang sehat. Ada penelitian saat ini sedang dilakukan pemeriksaan potensi meningkatkan kekebalan tubuh untuk memerangi virus HIV. Kembali pada tahun 1994, FDA menyetujui penggunaan lidah buaya di pengobatannya.

Penelitian lain saat ini sedang mempelajari efektivitas terhadap leukemia dan diabetes. Dikonsumsi dalam dosis tinggi, telah terbukti dapat meningkatkan jumlah sel darah putih. Ini berarti bahwa sebenarnya bisa terbukti memiliki manfaat terhadap virus lainnya dan tumor.

Aloe merupakan sumber yang kaya nutrisi magnesium, seng, kalsium, asam lemak esensial dan vitamin B12, A dan E. Ini mengandung asam amino penting dan vitamin C. Ini adalah senyawa yang diperlukan untuk membangun protein dan meningkatkan sirkulasi darah yang baik. Sebagai pembersih tubuh secara keseluruhan, lidah membantu membersihkan racun di keluar dari hati, ginjal, lambung, limpa dan kandung kemih. Ini memfasilitasi limbah keluar dari usus besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar