Sabtu, 07 November 2015

Penggunaan yang berbeda dari Organic Aloe Vera Gel Untuk Kulit dan Cara Membuat Sendiri di Rumah

Aku masih lebih suka menggunakan gel lidah buaya organik daripada produk komersial disiapkan yang kita miliki di pasar saat ini. Meskipun mereka mengklaim untuk menjadi 100% alami, saya masih ingin membuat sendiri, selain itu jauh lebih murah dengan cara ini, saya bisa yakin bahwa tidak ada bahan kimia ditambahkan dalam gel saya. Untuk membuat gel Anda sendiri di rumah, Anda akan memerlukan sebuah tanaman lidah buaya, 500mg Vitamin C dan Vitamin E. 400IU dari Untuk Vitamin E, membeli salah satu kapsul softgel sehingga akan mudah bagi Anda untuk menusuk dan menekan konten keluar .

Mengiris daun lidah dalam setengah dan hati-hati dan perlahan-lahan lepaskan kulit luar. Gunakan sendok untuk menyendok gel. Menghancurkan tablet Vitamin C menjadi bubuk (Anda dapat menggunakan bagian belakang sendok) dan kemudian menguras isi Vitamin E ke dalam campuran. Rasio akan menjadi 1 500 mg Vitamin C dan 1 400 IU Vitamin E untuk setiap cangkir ¼ dari organik gel lidah buaya. Anda dapat berbaur campuran menggunakan blender atau hanya mengalahkan itu dengan sendok. Menggunakan blender pasti lebih mudah dan itu bagus jika Anda tidak ingin campuran kental. Tempatkan dalam wadah bersih tertutup rapat dan memasukkannya ke dalam lemari es. Anda dapat menjaga ini sampai 8 bulan.

Anda dapat menggunakan buatan sendiri organik gel lidah buaya untuk kulit Anda. Ya itu tidak keajaiban untuk kulit! Sifat penyembuhan ekstrak baik dalam mengobati ringan lecet, luka, luka bakar, lecet, luka dingin dan ruam. Sifat menenangkan dan anti-bakteri di sisi lain sangat bagus untuk sunburns dan gigitan serangga. Saya selalu menempatkan gel pada gigitan serangga gatal dan aku bersumpah bekerja segera. Saya tidak pernah percaya itu sampai aku mencoba ini obat rumah yang sangat sederhana. Saya suka sensasi pendinginan itu membawa ke kulit saya.

Gel memiliki kemampuan untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit. Oleskan pada luka untuk setidaknya 3 kali sehari sampai benar-benar sembuh untuk mengurangi munculnya bekas luka. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari organik gel lidah buaya. Menggunakannya sebagai pelembab keseluruhan untuk wajah dan tubuh Anda dan Anda akan merasakan perbedaan langsung. Melembutkan dan membuat kulit terhidrasi dan lembab dan karena sifat peremajaan kulit, Anda dapat menggunakannya untuk mengurangi keriput dan mengobati jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar