Minggu, 08 November 2015

Panduan Anda untuk Membeli Aloe Vera Produk - Krim dan Gel

Sebagai produk organik yang sangat populer, Anda akan menemukan berbagai bentuk lidah buaya yang dijual di pasar, dari tanaman baku hingga gel, jus, pulp dan bahkan bubuk. Namun, bagaimana Anda tahu apa perbedaan di balik setiap produk dan jenis yang harus Anda beli? Mari kita menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Aloe Gel

Gel lidah buaya adalah gel jelas baku yang ditemukan di daun tanaman lidah buaya. Beberapa perusahaan menjual mentah ini, langsung yang diambil dari daun, tanpa gangguan apapun. Gel ini dapat aman untuk menerapkan pada gusi Anda, rambut atau di mana pun Anda mungkin membutuhkannya, asalkan perusahaan tersebut berkualitas baik. Perusahaan lain menawarkan berbagai campuran dari gel dengan bahan-bahan lain, seperti minyak pohon teh, biji rami dan wewangian buatan. Bahan-bahan ini dimaksudkan untuk meningkatkan efek menenangkan lidah buaya terutama bila digunakan untuk mandi.

Aloe Juice

Anda juga dapat membeli jus lidah buaya, yang dimaksudkan sebagai minuman. Sebagai jus, lidah membantu membantu pencernaan dan baik untuk menyeimbangkan gula darah. Ini adalah alternatif yang baik sebagai minuman jus bukan milkshake tinggi gula atau soda. Beberapa perusahaan menawarkan "rasa" jus lidah buaya, dengan campuran jambu biji, apel dan bahkan mint, memberikan rasa yang lebih menyegarkan.

Aloe Pulp

Aloe bubur agak sulit untuk menemukan di toko-toko tetapi tersedia dalam spesialis lidah, baik online dan di pasar yang sebenarnya. Hal ini biasanya seluruh tanaman lidah dan daunnya ditumbuk bersama-sama seperti dengan lesung dan alu. Ini adalah lidah dalam bentuk yang paling murni. Hal ini dapat diterapkan secara langsung ke kulit kepala Anda, misalnya, untuk mendorong pertumbuhan rambut atau untuk digunakan sebagai perawatan kecantikan. Namun, perlu diketahui bahwa pulpa lidah harus dibekukan dan digunakan dengan cepat karena berakhir dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar