Sabtu, 07 November 2015

Manfaat Aloe Vera Untuk Hewan

Saya menemukan beberapa manfaat lidah buaya untuk hewan beberapa tahun yang lalu, tidak lama setelah anjing saya memperkenalkan saya ke minuman. Ya, dia benar-benar! Kembali kemudian, Beardie Sam berusia delapan tahun dan anggota tubuhnya telah menjadi kaku dan rematik. Sesuatu harus dilakukan, tapi dokter hewan nya bingung untuk tepat apa.

Kemudian anak saya Joanna diproduksi bak lidah buaya yang telah membantu IBS dan saya terkejut menemukan bahwa sifat anti-inflamasi alami segera melakukan trik untuk anggota badan kaku Sam. Saya bertanya bagaimana ini mungkin bisa, tapi Sam tidak peduli tentang hal query. Dia terlalu sibuk berperilaku seperti anak anjing ditumbuhi, kekakuan nya lupa!

Masih dalam keadaan semi-tak percaya, saya didorong oleh perubahan yang tampaknya ajaib dalam dirinya untuk mencoba minuman sendiri. Saya bukan seorang penderita IBS dan juga tidak saya rematik, tapi saya tidak memiliki energi dan sering tertangkap pilek ... dan Joanna telah mengatakan kepada saya bahwa Aloe Vera meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta bertindak sebagai tonik.

Kata-katanya, tegas didukung oleh kejenakaan energi baru Sam, membuat saya memutuskan untuk 'bergabung dengan klub mereka. Cukuplah untuk mengatakan bahwa, meskipun rasa sedikit menantang, Aloe bekerja untuk saya juga dan saya sudah minum dari hari ini untuk ini. Saya juga telah meneliti dan menulis tentang hal itu.

Sam membantu dengan memberitahu teman-temannya tentang sewa baru kehidupan. Bukan berarti ia harus banyak bicara. Dia adalah sebuah iklan yang luar biasa, hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Dia punya satu teman, meskipun, yang tidak terlalu responsif ...

Florence adalah kucing yang - menurut manusia nya - itu pada dirinya 'kaki terakhir'. Itu semua dimulai dengan cystitis dan kemudian pergi dari buruk menjadi lebih buruk. Sekarang ia lesu, dari makanan dan minuman dan oleh karena itu sangat lemah. Dia hanya berbaring di tempat tidurnya acuh tak acuh terhadap berbagai permohonan mereka.

Ini lebih mengkhawatirkan daripada ketika ia terus berjalan ke kebun dan menggali lubang di mana ia telah mencoba untuk buang air kecil dengan sedikit keberhasilan. Dia juga punya 'kecelakaan' di rumah, di mana mereka telah menemukan darah dalam urin nya. Antibiotik dari dokter hewan tidak membantu dan manusia nya putus asa.

Nah, mereka lebih dari skeptis ketika saya memberi mereka hadiah saya: bak lidah Berry Nectar (Aloe Vera Gel dengan apel dan jus cranberry)! Saya bisa mengerti bahwa, mengingat sikap skeptis awal saya sendiri.

Tapi Florence melakukan apa Sam selalu dilakukan: menjilati itu. Hewan hanya tampaknya tahu secara naluriah apa 'tepat' untuk mereka, bukan? Saya rasa mereka bisa mengajari manusia lebih dari satu atau dua hal tentang manfaat lidah buaya untuk hewan dan kita. Hampir usah dikatakan bahwa Florence segera dirinya yang dulu lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar