Rabu, 25 November 2015

Aloe Vera untuk Tubuh Sehat

Epitel, seperti disebutkan di atas, adalah istilah anatomi untuk kulit kita, lapisan usus, saluran kelamin dan saluran bronkial. Aloe Vera tidak selalu bekerja pada organ padat tetapi pada permukaan dan membran yang berarti bekerja sama dengan baik pada kulit yang rusak seperti halnya untuk usus meradang atau asma.

Aloe mempromosikan pertumbuhan sel dan karena itu penyembuhan dengan tindakan anti-inflamasi dan antimikroba yang alami bersama dengan konstituen gizi. Kebanyakan orang yang mengambil Aloe umumnya merasa rasa kesejahteraan dan hanya merasa 'lebih baik', serta lebih tenang, tidak cemas dan umumnya lebih sehat. Aloe juga memiliki efek positif pada sistem kekebalan tubuh sehingga lebih efisien dalam mempertahankan tubuh dari serangan.

Aloe bukanlah obat ajaib untuk menyembuhkan segala penyakit namun tidak bekerja pada dua bidang utama seperti yang telah disebutkan, jaringan epitel (kulit dalam dan luar) dan sistem kekebalan tubuh. Ada banyak laporan sepanjang abad advokasi manfaat Aloe untuk berbagai keluhan kulit seperti bisul, jerawat, psoriasis, eksim, gigitan, sengatan dan luka bakar, memberikan bantuan untuk gangguan usus seperti radang usus, diverticulitis dan sindrom iritasi usus besar. Penderita arthritis, asma, ME dan lupus juga mengklaim hasil positif dari konsumsi rutin Aloe Vera gel.

Oleh karena itu Aloe Vera berperan gratis dalam mengelola berbagai penyakit dan kondisi serta mempromosikan kesehatan umum dan kesejahteraan. Obat-obatan dan obat-obatan dapat menjadi cara yang sangat efektif dalam pengobatan banyak penyakit, namun banyak efek samping juga dapat disebabkan melalui penggunaan jangka panjang jangka panjang. Sebagai hasil sejumlah besar ilmuwan dan konsumen kini beralih ke terapi alami lebih, Aloe adalah salah satu dari ini dan menjadi lebih dan lebih populer.

Ini adalah gel bagian dalam daun tanaman yang paling menguntungkan dan mengandung setidaknya 75 bahan menjadikannya paling ampuh koktail alam. Kandungan mineral dari gel daun meliputi;

KALSIUM: Penting untuk tulang dan struktur gigi serta struktur sel dan transmisi saraf.
MANGAN: Apakah dalam banyak enzim dan diperlukan untuk aktivasi lain.
SODIUM: Bertanggung jawab untuk tubuh cairan dari menjadi terlalu basa atau asam, memfasilitasi penyerapan nutrisi oleh sel-sel individual.
KALIUM: Terlibat dalam saraf dan otot konduktivitas listrik.
TEMBAGA: Memfasilitasi aksi besi sebagai pembawa oksigen dalam sel darah merah.
MAGNESIUM: Terlibat dalam metabolisme kalsium selama pembentukan tulang dan juga dibutuhkan oleh saraf dan membran otot.
SENG: Terlibat dalam metabolisme utama protein, karbohidrat (gula) dan lemak. Jumlah yang tidak memadai akan memiliki efek buruk pada pembaharuan yang cepat kulit, lapisan usus dan sistem kekebalan tubuh. Seng penting dalam fungsi reproduksi pria dan kurangnya zinc mungkin memainkan bagian dalam skizofrenia.
Kromium: Dibutuhkan untuk fungsi yang tepat dari insulin, yang pada gilirannya mengontrol kadar gula darah.
IRON: Apakah 'hem' hemoglobin dalam sel darah merah dan memungkinkan oksigen untuk diangkut ke seluruh tubuh.

Vitamin A, C & E adalah vitamin antioksidan penting yang penting dalam memerangi radikal bebas yang merusak, sistem kekebalan tubuh secara positif dipengaruhi oleh mereka bertiga dengan vitamin C membantu khususnya untuk penyembuhan luka dan menjaga tulang, kulit dan sendi yang kuat dan perusahaan melalui produksi kolagen. Night vision normal dipertahankan melalui vitamin A. Vitamin E membantu dengan pemanfaatan oksigen dalam tubuh, mencegah pembekuan darah, trombosis, aterosklerosis dan meningkatkan penyembuhan luka, kesuburan dan baik untuk kulit.

Radikal bebas yang terus-menerus dibentuk oleh proses normal tubuh tetapi juga dibentuk oleh bentuk-bentuk lain dari pembakaran seperti asap knalpot, radiasi, merokok dan bahkan makanan dibakar. Mereka akan mengoksidasi jaringan menyebabkan banyak kerusakan memicu segala sesuatu dari katarak dengan kanker, penuaan dini dan penyakit arteri. Ini pengoksidasi radikal bebas dapat dinetralkan oleh Vitamin A, C & E. antioksidan perlu dimasukkan dalam diet harian Anda, itu tidak ada keraguan.

Vitamin B berhubungan dengan metabolisme asam amino dan produksi energi, ini juga membantu mengembangkan massa otot. Aloe Vera adalah salah satu sumber tanaman langka yang mengandung vitamin B12 yang digunakan untuk pembuatan sel darah merah, kekurangan vitamin B12 akan menyebabkan anemia karena akan kekurangan asam folat.

Tubuh manusia membutuhkan 20 asam amino untuk menjaga kesehatan yang baik dan 12 ini dapat diproduksi dalam tubuh. Yang lain 8, yang dikenal sebagai asam amino esensial, perlu diambil sebagai makanan, ini kemudian membentuk blok bangunan protein yang digunakan untuk memperbaiki dan memproduksi otot. Aloe Vera memberikan 19 dari 20 asam amino yang dibutuhkan termasuk 7 dari 8 orang penting.

Aloe mengandung banyak enzim seperti Alliiase, Amilase, Alkaline Phosphatase, Carboxypeptidase, katalase, selulase, Lipase dan Peroksidase, ini dapat dibagi menjadi dua kelompok, mereka yang membantu pencernaan dan mereka yang anti-inflamasi. Mereka yang membantu pencernaan bantuan memecah pati, gula dan lemak, akibatnya nutrisi dalam makanan kita lebih efisien diserap melalui minum teratur Aloe gel.

Juga terkandung dalam Aloe adalah gula seperti glukosa dan fruktosa dan gula rantai panjang yang dikenal sebagai Acemannan, Sterol seperti campesterol, sitosterol dan Lupeol, ini adalah agen anti-inflamasi dan Lupeol adalah agen antiseptik dan analgesik. Asam salisilat dimetabolisme dalam tubuh dan bersama-sama dengan Lupeol memberikan beberapa rasa sakit membunuh sifat Aloe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar