Jumat, 06 November 2015

Bagaimana untuk Melestarikan dan menumbuhkan kembali suatu Aloe Vera Leaf

Daun lidah buaya memiliki banyak kegunaan, selain dari mengobati beberapa penyakit kulit, jus dapat diambil secara internal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kondisi pencernaan kita. Anda dapat dengan mudah membuat jus sendiri di rumah, cara ini Anda yakin bahwa Anda mendapatkan 100% dari kebaikan tanaman. Banyak produk komersial-siap dicampur dengan bahan pengawet dan saya yakin ini adalah hal terakhir yang Anda inginkan. Sejak gel mengoksidasi sangat cepat sekali terkena udara, sangat penting untuk belajar bagaimana melestarikan daun sehingga Anda tidak akan berakhir membuang mereka dan Anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lama.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk membekukan daun lidah buaya dan cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menyimpan dan melestarikan itu adalah untuk memasukkannya ke dalam kantong plastik kedap udara. Menempatkannya di freezer. Aloe dapat disimpan tanpa batas waktu jika dibekukan. Jika Anda ingin defrost itu, tidak berani pemanasan. Hanya mengambil daun dari freezer dan biarkan defrost pada suhu kamar. Ini mungkin mengambil jam. Rendam daun dan kemudian mencucinya. Menggosok jika Anda harus dan kemudian memasukkannya ke dalam botol kering yang bersih. Mengisi tabung dengan cuka sari apel dan menutup tutup erat dan mendinginkan itu. Hal ini dapat berlangsung selama beberapa bulan di lemari es Anda.

Jika Anda ingin menumbuhkan kembali daun patah lidah buaya, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan pengeringan sampai lapisan tipis kulit tumbuh lebih getah lembab. Jika Anda terburu-buru, beberapa jam akan dilakukan, tetapi jika Anda ingin hasil terbaik, biarkan hingga kering selama 3 hari. Isi pot dengan campuran lempung berpasir atau tanah kaktus dan kemudian masukkan daun rusak. Pastikan bahwa sisi yang rusak menghadap ke bawah 1/3 dari jalan ke dalam tanah. Air itu tetapi hanya sampai tanah sedikit lembab. Untuk empat minggu pertama, menjaga tanah lembab dan tidak direndam sedangkan daun lidah buaya adalah tanam. Jangan khawatir jika daun menyusut dan mengering karena berkembang akar. Setelah satu bulan ketika tanaman telah mengembangkan akar, air itu sebulan sekali dan menempatkannya di tempat di mana ia bisa mendapatkan sinar matahari. Jika Anda tinggal di iklim dingin, lebih panci jauh dari jendela selama malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar