Selasa, 24 November 2015

Aloe Vera: Sebuah Alternatif Lebih Baik Untuk Flu Shot

Ini waktu tahun - musim flu. Di seluruh dunia, orang-orang (dan Anda) sedang diberitahu untuk mendapatkan vaksinasi flu tahunan mereka. Orang tua, yang rentan dan anak-anak yang paling rentan untuk mendapatkan flu.

Karena sistem kekebalan tubuh yang lemah, orang tua dan individu yang berisiko tinggi mengalami kesulitan memerangi virus apapun, bukan hanya virus flu. Sistem kekebalan tubuh pada anak-anak belum sepenuhnya dikembangkan dan juga dapat rentan terhadap virus yang terjadi untuk datang.

Influenza adalah kritis dan selama wabah flu 1918, jutaan orang meninggal. Perang itu mereda; Pasukan datang rumah dan secara umum, sistem kekebalan populasi adalah pada titik terendah. Ini meninggalkan pintu terbuka lebar untuk jenis virus ini virus tertentu untuk membanjiri pertahanan alami tubuh dan berkontribusi begitu banyak kematian dari badan diisi cairan tak terkendali.

Karena itu, drive besar dimulai untuk membuat vaksin yang akan diberikan setiap tahun untuk mencegah momok seperti dari yang pernah terjadi lagi.

Apa saja gejala flu? Ini termasuk...

Demam tinggi
Sakit kepala
Sakit dan nyeri yang signifikan
Kelelahan
Flu ini tidak menjadi bingung dengan flu biasa, yang menampilkan dirinya dengan pilek, bersin, sakit tenggorokan dan beberapa ketidaknyamanan dada ringan. Biasanya demam atau sakit kepala bukan merupakan bagian dari paket. Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat dan kuat adalah pertahanan terkuat dalam menangkal flu ini bisa dicapai dengan berolahraga 30 menit setidaknya tiga kali seminggu, tidur pada jam yang wajar, makan sayuran segar dan buah, mengambil Vitamin C dan yang paling penting , menambahkan lidah buaya kapsul untuk diet Anda. Karena terbuat dari 100% lidah buaya, tidak memiliki pengisi atau aditif menyebabkan tubuh sensitif bereaksi negatif.

Lidah buaya membangun sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan organ internal sehingga garis yang kuat pertahanan yang ada untuk "menyerang" virus yang telah masuk ke sistem. Semua virus yang oportunis; mereka akan masuk di mana berlangsung mudah. Jika hambatan yang sehat ditetapkan, dari mendapatkan akses ke dalam tubuh dekat mustahil. Lidah buaya tidak hanya itu untuk Anda Ini menciptakan penghalang yang kuat dan terutama hal ini sangat penting selama musim dingin. Jam siang hari lebih pendek dan orang hanya tidak aktif. Dengan ekonomi yang bergerak lambat, buah-buahan dan sayuran segar yang hampir di luar jangkauan untuk orang tua yang tinggal di pendapatan tetap. Anak-anak dan orang yang beresiko menghadapi dewasa dan lemah sistem kekebalan tubuh, di mana diet yang baik dapat membuat dunia yang berbeda.

Aloeride® harus menjadi bagian dari rutinitas kesehatan siapa pun, meskipun sumber makanan yang terbatas. Setiap jalan sehat yang bepergian hampir pasti akan membuat virus flu dari mendirikan tempat tinggal dalam tubuh yang bersedia untuk "berperang" karena respon kekebalan yang kuat. Undang Aloe Vera sepanjang untuk perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar