Jumat, 27 November 2015

Aloe Vera Produk

Produk lidah buaya mengandung ekstrak dari tanaman lidah dan digunakan dalam makanan, minuman dan juga untuk tujuan pengobatan di pengobatan alternatif.

Lidah buaya sering digunakan untuk mengobati kondisi kulit termasuk sunburns, jerawat dan kulit kering, terutama di daerah yang sensitif seperti wajah. Getah yang berasal dari lidah buaya juga dikenal untuk mengurangi peradangan yang mempromosikan penyembuhan luka dan karena itu berguna dalam mengobati luka bakar, luka dan baru-baru ini telah ditemukan memiliki efek positif pada kaki Atlet. Ada juga Aloe Vera minuman tersedia yang dapat membantu untuk mengobati bisul perut dengan banyak yoghurt dan minuman produsen menambahkannya ke produk mereka. Banyak negara telah menggunakan produk Aloe Vera dalam makanan mereka untuk generasi karena kandungan gizi yang tinggi.

Bahan aktif dalam produk Aloe Vera adalah asam amono dan core protein mukopolisakarida yang merupakan bagian penting dari jaringan ikat seperti sendi tubuh, tendon dan tulang rawan.

Getah dari tanaman dapat diperoleh dengan memotong terbuka bagian bawah daun dan gel kemudian dapat langsung diaplikasikan pada kulit. Namun, perawatan harus diambil untuk menghindari kontaminasi getah lidah buaya dengan lidah buaya lateks yang berwarna kuning dan mengiritasi kulit. Getah digunakan harus jelas, tidak berbau dan berasa, dan jika tidak maka tidak cocok untuk aplikasi pada kulit atau untuk konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar