Rabu, 11 November 2015

Aloe Vera dan Mengobati Eksim Atau Kulit gatal

Sepanjang tahun, banyak penelitian telah dilakukan untuk membuktikan efek positif dari gel lidah buaya pada eksim. Beberapa dokter terkenal, seperti Pliny the Elder, Diosorides dan Galen, bapak kedokteran modern, yang pertama kali menggambarkan bagaimana pekerjaan sirkulasi, semua digunakan Aloe Vera sebagai bagian dari perlengkapan terapeutik.

Ada studi evaluasi diselesaikan pada beberapa pasien yang menderita eksim. Studi ini menunjukkan hasil yang pasti di daerah-daerah yang Aloe Vera telah diterapkan pada jaringan epitel yang rusak. Aloe Vera telah terbukti untuk menekan eksim mana pelembab lain dan krim steroid tidak. Dua pasien, dengan kulit kronis gatal (urtikaria) menetap dan beberapa pasien dewasa dengan kemerahan dan pustule pembentukan juga melihat peningkatan yang ditandai dengan pengurangan dalam warna yang tinggi dengan menerapkan Aloe Vera Gel dua kali sehari. Banyak pasien dalam penelitian ini, setelah pengobatan dengan lidah buaya untuk berbagai masalah kulit, berkomentar bahwa kualitas kulit mereka telah diperbaiki dan terasa lebih lembut dan halus. Ini benar-benar tidak mengejutkan, karena lidah buaya dikenal untuk itu tindakan meremajakan.

Bagaimana cara kerjanya? Ini semua dicapai dalam beberapa cara. Pertama, polisakarida, salah satu bahan aktif alami dalam Aloe, bertindak sebagai pelembab, Hydrating kulit. Kedua, lidah diserap ke dalam kulit dan merangsang fibroblast untuk mereplikasi diri lebih cepat. Aloe juga membuat permukaan kulit lebih halus karena itu efek kohesif pada sel-sel epidermis superfisial mengelupas, keratinosit, dengan tetap berpegang mereka bersama-sama. Ini membentuk, kulit lebih tangguh kuat. Aloe Bantuan dirancang untuk menyembuhkan dan menenangkan iritasi kulit sementara pengisian pasokan kelembaban kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar