Minggu, 04 Oktober 2015

Aloe Vera Acne remedies - Bagaimana Aloe Vera Dapat Bantuan Dengan Jerawat

Aloe vera obat jerawat dapat sangat membantu dalam membersihkan kondisi menyedihkan ini. Tanaman cemara ini yang memiliki daun diisi dengan gel yang jelas, dan gel mengandung lebih dari 200 nutrisi dan zat-zat bermanfaat lainnya, termasuk mineral, enzim, vitamin, asam amino, dan polisakarida. Mereka bekerja sama untuk memberikan lidah buaya sifat penyembuhan yang telah membuat dihargai oleh budaya di seluruh dunia selama ribuan tahun.

Bagaimana lidah buaya dapat membantu dengan jerawat

Jerawat disebabkan oleh kelebihan produksi sebum di kulit. Pada beberapa orang, ini menyumbat pori-pori, dan kemudian menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri, yang menghasilkan zat kimia yang memicu respon imun yang menyebabkan bintik-bintik merah bengkak. Tanaman lidah memiliki sifat anti-bakteri yang dapat membantu dengan ini, dan itu juga bertindak sebagai anti-inflamasi, dan menenangkan kulit. Selain itu, astringency alami gel membantu mengurangi kelebihan sifat manis mulut.

Menggunakan lidah buaya untuk bantuan jerawat

Ada berbagai jenis lidah buaya obat jerawat. Metode yang paling sederhana adalah untuk menerapkan gel langsung ke kulit. Anda juga dapat memilih dari berbagai macam produk komersial yang mengandung itu, seperti sabun, krim, dan lotion. Selain itu, dapat diambil secara internal, dan dengan cara ini memberikan tubuh dengan berbagai nutrisi dan zat-zat lain yang membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempromosikan kesehatan kulit dari dalam.

Lidah buaya obat jerawat terbaik

Gel lidah buaya murni dapat sangat efektif untuk jerawat. Anda dapat menjaga tanaman Anda sendiri, dan menghapus daun bila diperlukan - hanya dipotong terbuka dan sendok gel dan berlaku. Atau, pra-paket gel tersedia untuk membeli, seperti berbagai krim dan produk berbasis AV lainnya. Jika memilih untuk ini, memastikan bahwa mereka mengandung konsentrasi yang cukup bahan aktif untuk memiliki efek yang menguntungkan - semua tidak!

Jika Anda memutuskan untuk mengambil tanaman internal, mencari kapsul dan / atau jus yang terbuat dari bahan-bahan murni tanpa aditif yang tidak perlu, dan sebaiknya diproduksi secara organik. Banyak jus sangat diencerkan dan dicampur dengan gula, pengawet dll, dan kualitas yang buruk. Hal yang sama berlaku untuk kapsul, yang mungkin tidak mengandung jumlah yang konsisten dari bahan aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar