Kamis, 29 Oktober 2015

Vitamin dan Mineral di Aloe Vera

Berbagai topikal perawatan dan lotion kulit anti-inflamasi memberitakan lidah buaya sebagai menenangkan dan penyembuhan gel yang efektif. Bahan aktif untuk gel ini berasal dari tanaman lidah buaya. Selain efektivitasnya di melembutkan kulit, ekstrak gel ini dari tanaman ini juga menawarkan beberapa fungsi lain, seperti melawan virus dan bakteri, penyembuhan pertama dan kedua derajat luka bakar, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Beberapa vitamin dan mineral untuk fitur terdiri dari -

Vitamin - vitamin dikemas ke dalam lidah buaya termasuk vitamin A, C dan E, yang merupakan jenis antioksidan. Antioksidan yang ada untuk membantu melindungi sel-sel terhadap radikal bebas berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel, yang mengarah ke penyakit potensial seperti kanker atau penyakit jantung. Kolin juga ditampilkan, ini adalah nutrisi yang ditemukan dalam keluarga vitamin B. Kolin membantu untuk transmisi impuls saraf ke seluruh tubuh dan untuk mengirimkan sinyal dari sel ke sel. B-12, yang diperlukan untuk menjaga sel-sel saraf dan darah, juga fitur. Asam folat juga ada dan membantu dengan mencegah cacat lahir, seperti yang berhubungan dengan tulang belakang bayi dan otak.

Mineral - mineral juga berlimpah dan sampai sembilan bahan yang berguna dapat diekstraksi dari gel lidah buaya. Sifat utama terdiri dari kalsium yang penting untuk kesehatan gigi dan tulang. Magnesium, selenium dan seng menawarkan sebanyak tiga ratus fungsi metabolisme. Chromium juga memiliki peran dan itu adalah untuk meningkatkan insulin yang memberikan sel energi mereka. Gel ini juga dilengkapi dengan natrium, tembaga dan kalium untuk membantu dengan fungsi yang tepat dari organ, jaringan, dan sel-sel dalam tubuh manusia.

Anti-inflamasi - di samping vitamin dan mineral yang luas, ekstrak lidah buaya juga datang dengan bahan-bahan mampu melakukan sebagai anti-inflamasi. Enzim aktif seperti Bradykinase membantu mengurangi tanda-tanda peradangan kulit. Hingga dua belas antrakuinon (juga disebut sebagai obat pencahar) fitur. Hal ini juga berisi hormon giberelin dan auksin yang mampu membalikkan peradangan. Dalam kebanyakan kasus ekstrak anti-inflamasi bekerja dengan meningkatkan pertumbuhan kolagen dan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Lidah buaya baik dioleskan dalam bentuk gel atau diambil secara lisan dalam bentuk pil atau kapsul. Dalam bentuk gel, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan tanaman langsung dengan melanggar terbuka daun dan menerapkan gel ekstrak atas daerah kulit yang membutuhkan pengobatan. Juga, Anda dapat membeli gel ini sebagai krim atau lotion dari sebuah toko obat sehari-hari.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7239831

Tidak ada komentar:

Posting Komentar