Senin, 05 Oktober 2015

Aloe Vera - Alam Keajaiban

Aloe Vera - Alam Keajaiban

Dianggap tanaman obat ajaib, Aloe Vera telah membantu umat manusia selama ribuan tahun. Selama berabad-abad, orang telah mengandalkan sifat unik untuk membantu menyembuhkan dan menyehatkan tubuh. Aztec digunakan sebagai obat untuk mengobati banyak penyakit. Dari Alexander Agung untuk Cleopatra dan Christopher Columbus, mereka semua tahu manfaatnya. Dalam masa yang lebih baru, ketika Mahatma Gandhi ditanya bagaimana ia berhasil memiliki begitu banyak energi meskipun semua berpuasa, ia menjawab bahwa ia minum jus Aloe Vera setiap hari.

Sebuah gudang nutrisi

Tumbuh di iklim panas dan kering, di tanah yang kaya akan mineral. Ada lebih dari 300 jenis Aloe Vera, tetapi hanya 5 dari mereka yang dikenal bermanfaat bagi umat manusia. Dari 5 tersebut, varian yang paling ampuh adalah Aloe Barbadensis. Sepertinya kaktus, tapi itu sebenarnya anggota dari keluarga lily. Di bawah kulit daun, ada sistem getah, dan di bawah sistem ini adalah apa yang kita sebut lendir, yang merupakan bagian utama dari tanaman ini yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Ini berisi lebih dari 200 senyawa gizi, termasuk setidaknya 20 mineral, 12 vitamin dan 18 asam amino, bersama dengan enzim yang membantu dalam pencernaan atau anti-inflamasi.

Sebuah keuntungan bagi detoksifikasi alami

Setelah memisahkan kulit dari bagian dalam pabrik, gel daun hati-hati dipisahkan. Gel ini adalah bagian paling penting dari tanaman Aloe Vera. Salah satu unsur yang paling penting dari tanaman ini adalah Acemannan, yang memiliki efek positif pada sistem kekebalan tubuh dan juga dapat mengurangi peradangan dan radikal bebas, yang sangat meningkatkan suplai oksigen. Kebiasaan makan yang buruk, polusi lingkungan dan stres melemahkan sistem kekebalan tubuh kita, yang menyebabkan radikal bebas menyebabkan peradangan mikro di seluruh tubuh. Ini serius dapat merusak pembuluh darah dan menyebabkan dinding kapiler membengkak. Ini mengurangi pembengkakan ini, menyebabkan sel-sel darah mengalir lebih cepat dan kemudian meningkatkan suplai oksigen, saat mengeluarkan racun dan kotoran lebih cepat. Hal ini juga membuat usus Anda bersih dengan membuang bahan penyumbatan yang menumpuk karena lemak yang berlebihan dan minyak dalam diet Anda.

Semua bahan bekerja secara serempak

Agen mikroba anti hadir di pabrik membunuh bakteri berbahaya dalam tubuh kita. Ini kombinasi unik dari bahan-bahan yang bermanfaat dan cara di mana mereka berinteraksi satu sama lain dan menghasilkan efek penyembuhan. Seiring dengan memberikan nutrisi penting untuk tubuh Anda, Aloe Vera juga membersihkan tubuh Anda untuk memastikan penyerapan yang lebih baik dari nutrisi ini.

Penelitian modern menguatkan manfaat

Obat tradisional setuju dengan sifat detoksifikasi, membersihkan, pengurangan lemak dan asam netralisasi. Menurut penelitian obat modern, memiliki efek positif pada kadar gula darah dan kadar lemak darah dan telah benar-benar terbukti menurunkan kadar kolesterol. Jika Anda lelah dari tenaga ekstrim, segelas jus Aloe Vera akan menempatkan Anda kembali beraksi.

Jamu adalah hal di

Obat alternatif herbal dan kosmetik dengan Aloe Vera sebagai basisnya menjadi sangat populer dengan penduduk sadar kesehatan di seluruh dunia. Perusahaan sekarang investasi besar-besaran dalam penelitian herbal dan menyiapkan rencana yang memproduksi kosmetik hanya jamu dan obat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar