Senin, 26 Oktober 2015

Aloe Vera dan Its Banyak Menggunakan Healing

Aloe Vera adalah tanaman sukulen originasi dari Afrika Tengah. Hal ini ditemukan asli daerah kering Afrika, India dan di tempat lain. Hal ini dapat bertahan untuk waktu yang lama tanpa air karena menyimpan cairan dalam daun berdaging nya. Ini memiliki beberapa manfaat obat yang telah dikenal peradaban yang berbeda selama ribuan tahun. Telah digunakan di Mesir kuno, Yunani dan Roma. Baru-baru ini menjadi jauh lebih populer dan banyak produk sekarang tersedia untuk perawatan kulit yang mengandung bahan ini.

Sunburn dan Serangga Bites

Aloe Vera adalah obat yang sangat baik untuk sunburns. Sumber terbaik adalah tanaman lidah segar. Potong batang dan menggosok ujung terbuka ke luka bakar. Jus memiliki cukup konsistensi seperti gel. Saya telah menggunakan ini memperbaiki beberapa kali pada diri saya sendiri serta istri saya dan tidak pernah gagal. Hal ini segera pendinginan tetapi lebih penting lagi mempromosikan penyembuhan kulit yang terkena. Jika Anda tidak kebetulan memiliki pabrik berguna kemudian menggunakan Aloe Vera gel atau bahkan jus dapat dituangkan ke daerah yang terkena dan menggosok dengan lembut. Hal ini juga sangat baik untuk gigitan serangga. Ini akan meringankan sensasi gatal segera.

Hal ini juga sangat baik untuk jenis luka bakar. Pastikan bahwa jika Anda memiliki luka bakar yang Anda jalankan air dingin daerah sampai panas diambil dari daerah. Hanya kemudian menerapkan Aloe Vera. Gel dari tanaman memiliki efek regeneratif pada sel. Ini juga akan membantu untuk meminimalkan jaringan parut.

Pencernaan dan Colon Cleansing

Jus Aloe Vera dalam bentuk diencerkan dapat digunakan untuk membersihkan usus besar. Ini membantu membersihkan residu tercerna serta meningkatkan kemampuan usus untuk menyerap nutrisi melalui vili usus. Ini juga telah menunjukkan untuk menyeimbangkan asam lambung dan membantu pencernaan dengan cara ini. Ia juga dikenal untuk membantu sel-sel membersihkan produk limbah mereka dan merupakan zat pembersih tubuh secara keseluruhan.

Aloe Vera dan Berat Badan

Aloe Vera dapat membantu mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan meningkatkan kemampuan hati untuk membakar lemak yang tersimpan dalam tubuh. Jus ini bisa mencicipi cukup pahit sehingga Anda mungkin ingin ix dengan beberapa jus untuk membuatnya enak. Zat pahit seperti lemon biasanya baik untuk hati. Pabrik ini juga memiliki kandungan serat yang sangat tinggi yang membutuhkan banyak energi untuk memecah. Oleh karena itu juga membantu tubuh untuk membakar kalori ekstra dengan cara ini.

Tanaman dan produk-produknya memiliki berbagai kegunaan penyembuhan. Saya pasti merekomendasikan memiliki tanaman di halaman rumah atau di balkon Anda. Sangat mudah untuk tumbuh dan pulp segar atau jus merupakan sumber terbaik mutlak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar