Senin, 12 Oktober 2015

Aloe Vera Tanaman

Jika Anda sedang mencari cara untuk mencerahkan rumah atau apartemen, Anda akan menemukan bahwa mengambil melihat tanaman lidah buaya mungkin persis apa yang perlu Anda lakukan! Tanaman lidah buaya yang besar bagi siapa saja, tidak peduli warna jempol mereka, dan Anda akan menemukan bahwa ini mudah tumbuh tanaman dapat membantu rumah Anda terlihat besar sambil menambahkan beberapa manfaat tambahan di samping. Jika Anda menemukan bahwa Anda ingin tahu tentang bagaimana merawat tanaman lidah buaya, Anda akan menemukan bahwa ada hanya beberapa hal yang perlu diingat.

1. Ini seperti kaktus.
Banyak orang menyatakan bahwa mereka hanya tanaman yang mereka dapat mengurus adalah kaktus, ketika mereka bisa dengan mudah mengatakan, mereka bisa mengurus tanaman lidah buaya! Tanaman ini adalah air yang penuh kasih, tapi seperti kaktus, mereka dapat dengan mudah menahan air untuk waktu yang lama kali. Anda akan menemukan bahwa mereka dapat mentolerir jangka waktu yang mengabaikan selama mereka memiliki cahaya terang. Anda akan menemukan bahwa ini adalah tanaman yang Anda hanya perlu air setiap dua minggu.

2. Ukuran
Salah satu hal yang paling memuaskan dari memiliki sebuah tanaman lidah buaya adalah bahwa hal itu dapat tumbuh sangat besar, sangat cepat. Anda akan menemukan bahwa dalam jumlah yang sangat kecil waktu, itu akan mulai untuk lepas dari pot sendiri. Jika hal ini terjadi, semua yang harus Anda lakukan adalah mentransfer ke lain. Anda juga tidak benar-benar perlu khawatir tentang jenis tanah yang menggunakan, baik! Anda akan menemukan bahwa tanaman hardy sangat baik dalam lingkungan yang berkembang selama mereka mendapatkan cahaya yang mereka butuhkan.

3. Perhatian
Ingat bahwa tanaman lidah buaya Anda adalah indah untuk melihat, tapi dapat menyebabkan masalah jika dimakan. Sementara sebagian besar tanaman lidah tidak berbahaya, beberapa beracun, jadi pastikan bahwa Anda membaca tentang berbagai tanaman yang telah diambil dalam. Jauhkan dari anak-anak dan hewan peliharaan, tetapi di luar itu, Anda harus baik-baik. Anda akan menemukan bahwa tanaman lidah juga dapat membantu memberikan sedikit pertolongan pertama; daun yang rusak dapat memancarkan gel yang cukup menenangkan pada luka dan luka bakar.

Jika mengurus tanaman lidah buaya telah membuat Anda penasaran tentang apa lagi yang bisa mereka lakukan, membaca tentang Aloeride, di mana Anda akan menemukan hanya produk lidah buaya yang diproses sesuai dengan standar farmasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar