Selasa, 06 Oktober 2015

Lidah buaya

Aloe adalah tanaman populer, terutama dikenal karena kualitas menyembuhkan dan efek terapi yang luar biasa, yang digunakan medicinally daripada kuliner. Ini adalah fakta bahwa Aloe adalah obat alami yang nyata.

Aloe merupakan bagian dari Lilaceae / Aloeaceae Keluarga, dari yang tinggi adalah dari 10 hingga 100 sentimeter. Ini asli daerah subtropis, panas dan kering. Ada banyak spesies, mungkin lebih dari 300 Aloe seluruh dunia. Kami percaya bahwa yang paling terkenal adalah Aloe Vera, memiliki juga nilai gizi yang besar. Ini adalah jenis Aloe yang digunakan di sebagian besar produk komersial dengan konten lidah yang tersedia saat ini. Mereka memiliki kesamaan daun tebal, tertutup oleh lapisan lilin, yang menghindari air yang akan dihilangkan melalui.

Aloe Tumbuh

Tanaman lidah mencintai matahari cerah, tapi akan melakukan cukup baik dalam cahaya menengah juga. Bahkan Aloe harus toggle arah selatan. Lagi pula, kita harus menunjukkan bahwa Aloe, yang asli Afrika, tidak dianjurkan untuk ditanam di luar ruangan, terutama di negara-negara yang ada risiko es.
Kondisi optimum untuk pertumbuhan Aloe sangat baik dikeringkan di bawah sinar matahari penuh. Juga suhu minimum 5 ° C (41 ° F) diperlukan. Jangan di atas air itu, karena bisa menyebabkan tanaman membusuk off. Biarkan tanah kering antara waterings dan sedikit air di musim dingin daripada di bulan-bulan hangat. Tempat yang Anda menempatkan lidah yang harus berventilasi baik, tapi berhati-hati dengan rancangan terutama di musim dingin. Kombinasi tanah untuk Aloe tumbuh juga penting. Memiliki mengandung pot tanah biasa, daun tanah, fibrillar bergambut dan pasir. Kami sarankan Anda untuk menanam Aloe dalam panci berlubang, untuk air tambahan mengalir. Kami menemukan pot terakota, misalnya; mereka adalah sempurna untuk lidah karena mereka tidak mempertahankan kelembaban ekstra yang dapat merusak tanaman.
Untuk perawatan yang baik, gunakan sikat rambut untuk membersihkan debu pada daun. Tanaman lidah buaya tidak perlu pakan tambahan, sehingga tidak menggunakan pupuk atau tanah meliorasi.
Keluarga Aloe sangat tahan terhadap kasih sayang dan hama. Pokoknya Anda harus melindunginya dari kelapukan atau merah spider. Jika itu terjadi, mengobati daun menggunakan pestisida.

Aloe perkalian

Mereka suka menjadi pot terikat dan dapat dibagi setiap musim semi atau sebelum jika Anda memiliki banyak tanaman bayi dalam pot. Hal ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan 'cabang' dari tanaman induk. Ini adalah tanaman yang lebih kecil yang akan mulai tumbuh di sekitar tanaman yang lebih matang. Untuk melakukan hal ini, mencabut cabang di musim panas dan biarkan selama satu hari untuk mengeringkan. Kemudian pot mereka.

Medis dan kosmetik penggunaan

Ini adalah gel yang kita memperoleh melanggar daun Aloe. Ini adalah zat yang digunakan dalam industri farmasi dan kosmetik, untuk konten sehat yang berharga: lebih dari 75 nutrisi, 200 komponen energik, 20 mineral, 18 asam, 12 vitamin.


Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa gel lidah tidak stabil; dengan kontak udara, mengoksidasi setelah 2 jam, kehilangan kualitas aktif.
Anda harus tahu bahwa Aloe gel baik untuk kulit Anda. Hal ini dapat digunakan untuk penyembuhan kulit terbakar dan sebagai pelembab pada kulit yang teriritasi atau sensitif. Ini benar-benar menenangkan luka bakar ringan. Merobek daun, istirahat di setengah dan menggosok "jus" pada luka bakar. Ini adalah pengobatan alami yang sukses. Lidah buaya juga telah dilaporkan sangat bermanfaat dalam pengobatan eksim. Telah ditemukan bahwa jus lidah adalah pengobatan alami juga. Jus lidah adalah salah satu yang paling minuman vitamin dan nutrisi mineral-dikemas.
Aura Surcel adalah desainer bunga Rumania dengan banyak ide dekorasi alami, penulis lepas dari alam, bunga dan tanaman, perawatan tradisional dan bisnis toko bunga. Dia juga mencintai alam, bunga dan membuat karangan bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar