Kamis, 22 Oktober 2015

Ulcerative Colitis Remedy - Aloe Vera Gel

Aloe Vera adalah tanaman yang berasal di Afrika dan telah lama dianggap sebagai memiliki sifat obat anti-inflamasi. Gel dari tanaman dapat diambil secara lisan untuk Ulcerative Colitis. Awalnya tidak ada bukti nyata bahwa tanaman bisa memiliki manfaat terbukti sebagai obat Ulcerative Colitis. Para pendukung percaya bahwa hal itu tapi ada pasti skeptis juga. Baru-baru ini ada penelitian buta yang dilakukan yang menunjukkan bahwa sebenarnya ada efek positif ditandai untuk penderita penyakit yang mengkonsumsi gel secara lisan dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Dalam penelitian sejumlah pasien diberi rezim Aloe Vera gel. Set pasien diberi rezim yang sama tetapi dalam kasus ini diberikan plasebo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada manfaat yang pasti bagi mereka yang diberi Aloe Vera. Contohnya:

Remisi klinis terjadi pada 30% pasien Aloe Vera sebagai lawan 7% dari mereka yang mengambil plasebo
Peningkatan didokumentasikan di 37% dari mereka yang mengambil Aloe Vera berbeda dengan hanya 1% dari mereka yang tidak
Respon terjadi pada 47% ketika Aloe Vera digunakan tetapi hanya 14% dari pasien yang menerima plasebo
Mengingat temuan ini tampaknya sangat jelas bahwa manfaat klinis ada. Banyak di bidang medis sering mendiskreditkan solusi alami untuk penyakit dalam mendukung obat diproduksi mahal. Mudah-mudahan ini membuktikan kepada mereka bahwa alternatif untuk obat-obatan keras mungkin ada dan dapat bermanfaat bagi mereka yang menderita penyakit. Hal ini penting untuk diingat untuk selalu mengindahkan nasihat dari profesional medis, tapi tidak ada salahnya untuk penelitian cara untuk melengkapi dan bahkan mungkin mengganti obat resep yang lebih keras dalam mendukung obat alami untuk Ulcerative Colitis. Aloe Vera gel memiliki kegunaan penting lainnya sebagai obat alami juga. Berikut adalah beberapa contoh:

Dapat digunakan secara topikal untuk

Luka bakar ringan
Luka
Terbakar sinar matahari
Reaksi kulit-radiasi terkait
Bulu kemaluan
Psorias
Dapat digunakan secara oral untuk

Bisul
Diabetes
Penyakit Crohn
Dukungan Immune
Sembelit
Sejak Aloe Vera gel juga telah terbukti sebagai obat alami yang aman untuk Ulcerative Colitis pasti ada alasan yang baik untuk memanfaatkan suplemen ini dalam rutinitas Anda. Banyak sudah melakukannya dan dengan senang hati menuai manfaat dari obat alami yang indah ini. Selain itu, menggunakan suplemen alami dapat juga berarti penghematan biaya yang besar terutama jika pasien dapat mengurangi jumlah mahal resep obat yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar