Rabu, 07 Oktober 2015

Aloe Vera dan Psoriasis

Psoriasis adalah kelainan kulit daripada yang dapat terjadi pada semua usia pada pria dan wanita. Ada lima jenis, masing-masing dengan tanda dan gejala yang unik. Psoriasis plak adalah jenis yang paling umum dari psoriasis. Sekitar 80% dari orang yang mengembangkan psoriasis memiliki psoriasis plak, yang muncul sebagai bercak mengangkat, kulit kemerahan ditutupi dengan skala putih keperakan. Patch ini, atau plak, sering terbentuk pada siku, lutut, punggung bawah, dan kulit kepala. Namun, plak dapat terjadi di manapun pada tubuh. Terlepas dari jenis, psoriasis biasanya menyebabkan ketidaknyamanan. Kulit sering gatal, dan mungkin retak dan berdarah. Pada kasus yang parah, gatal dan ketidaknyamanan dapat menjaga seseorang terjaga di malam hari, dan rasa sakit dapat membuat tugas sehari-hari yang sulit. Orang sering mengalami flare dan remisi sepanjang hidup mereka. Mengontrol tanda dan gejala biasanya membutuhkan terapi seumur hidup. Orang dengan psoriasis sering pergi melalui periode malu, frustrasi, dan depresi tentang kondisi mereka. Karena psoriasis mempengaruhi kulit terkena, itu adalah penyakit yang sangat terlihat.

Psoriasis adalah kelainan kulit kronis, yang berarti dapat bertahan lama dan bisa kembali sering. Hal ini paling sering terjadi pada orang berusia 20-an, 30-an, dan 40-an. Psoriasis jarang di bawah usia 3. Kebanyakan orang yang mengembangkannya melakukannya sebelum usia 30. Di Amerika Serikat, sekitar dua atau tiga dari setiap 100 orang memiliki psoriasis. Berlawanan dengan kepercayaan populer, psoriasis tidak infeksi dan tidak menular. Menyentuh kulit yang terkena dan kemudian menyentuh orang lain tidak akan mengirimkan psoriasis.

Sementara para ilmuwan masih tidak sepenuhnya tahu apa yang menyebabkan psoriasis, penelitian telah secara signifikan maju pemahaman kita. Para peneliti sekarang percaya bahwa psoriasis adalah kondisi kekebalan-dimediasi. Ini berarti kondisi ini disebabkan oleh sinyal yang salah dalam sistem kekebalan tubuh. Hal ini diyakini bahwa psoriasis terjadi ketika sistem kekebalan tubuh memberitahu tubuh untuk bereaksi berlebihan dan mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit. Biasanya, sel-sel kulit matang dan adalah gudang dari permukaan kulit setiap 28 sampai 30 hari. Ketika psoriasis berkembang, sel-sel kulit matang dalam 3 sampai 6 hari dan pindah ke permukaan kulit. Bukannya ditumpahkan, sel-sel kulit menumpuk, menyebabkan lesi terlihat. Psoriasis dapat diwariskan. Para peneliti telah mengidentifikasi gen yang menyebabkan psoriasis. Gen ini menentukan bagaimana sistem kekebalan tubuh seseorang bereaksi. Gen ini dapat menyebabkan psoriasis. Penelitian menunjukkan bahwa "pemicu" yang dibutuhkan. Stres, luka kulit, infeksi strep, obat-obatan tertentu, dan sengatan matahari adalah beberapa potensi pemicu dikenal. Obat-obatan yang dapat memicu psoriasis adalah obat anti-malaria, beta-blocker (obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan kondisi jantung), dan lithium. Dermatologists telah melihat psoriasis tiba-tiba muncul setelah seseorang mengambil salah satu dari obat-obat ini, mendapat infeksi strep, atau mengalami pemicu lain.

Pengobatan untuk psoriasis bervariasi tergantung pada jenis psoriasis, luas dan keparahan penyakit dan usia, jenis kelamin, dan gaya hidup dari orang yang terkena. Sayangnya, tidak ada perawatan yang tersedia untuk psoriasis obat. Pengobatan sering dapat mengontrol penyakit untuk waktu yang lama, tetapi penyakit ini bisa datang kembali ketika pengobatan berhenti. Berbagai metode pengobatan termasuk terapi topikal, fototerapi dan terapi sistemik.

Bagian penting dalam pengobatan psoriasis adalah melembabkan kulit. Pasar, alternatif dan medis, penuh produk pelembab yang memberikan berbagai tingkat hasil yang bermanfaat. Tentu saja, karena psoriasis adalah disfungsi autoimun, tidak ada jumlah perawatan eksternal akan "menyembuhkan" masalah. Namun ada satu mencoba dan terbukti pengobatan topikal dari bidang terapi alami yang telah menunjukkan hasil yang sangat baik. Lidah buaya ditunjukkan dalam satu studi untuk menjadi efektif dalam mengobati psoriasis eksternal. Banyak penderita melaporkan bahwa mengambil suplemen makanan yang mengandung jumlah yang memadai dan tepat murni ekstrak lidah buaya, meningkatkan secara signifikan pengobatan topikal menerapkan lidah buaya ke daerah-daerah.

Menurut sebuah studi double-blind yang terdaftar 60 pria dan wanita dengan ringan sampai sedang gejala psoriasis, ditemukan bahwa lidah buaya krim mungkin telah membantu untuk kondisi kulit kronis ini. Peserta diperlakukan dengan baik topikal ekstrak lidah buaya (0,5%) atau krim plasebo, diterapkan 3 kali sehari selama 4 minggu. Pengobatan Aloe hasil yang signifikan lebih baik daripada plasebo, dan hasil ini dikatakan untuk bertahan selama hampir satu tahun setelah pengobatan dihentikan sementara beberapa pasien tidak melihat kembalinya psoriasis. Sebuah studi terbaru yang dilakukan di University Hospital Malmo di Swedia menegaskan hal ini dengan keluar dengan temuan di baris yang sama.

Ini tidak mengherankan karena lidah buaya dikenal untuk kulit properti yang ramah dari usia. Lidah buaya digunakan dalam banyak produk perawatan kulit seperti krim, lotion, lip balm, sabun dan gel lidah buaya untuk kulit terbakar karena penyembuhan yang menguntungkan dan sifat regenenerative. Terutama, sabun telah menjadi menggila antara orang-orang. Lidah buaya sebagai konten sabun bekerja keajaiban pada kulit terutama orang terpengaruh dengan psoriasis. Hal ini diklaim oleh para peneliti bahwa sabun ini lebih efektif daripada selama krim counter dan telah ada dikenal efek samping beracun. Penggunaan sabun lidah buaya dalam pengobatan psoriasis ringan sampai sedang dianggap sebagai pengobatan alternatif yang aman untuk pasien psoriasis. Ada begitu banyak testimonial yang menyatakan bahwa psoriasis telah benar-benar dibersihkan di semua tempat yang terkena setelah menggunakan sabun lidah buaya, gel, krim dan sampo. Ada yang mengatakan bahwa apa pun yang mereka dapatkan dari apotek tidak bekerja sebagai cepat atau seefektif produk ini lakukan. Semua ini menegaskan kegunaan sabun lidah buaya dalam pengobatan psoriasis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar