Sabtu, 10 Oktober 2015

Manfaat Untuk Sekitar Mata dan Daerah Face The Aloe Vera Anti-Aging

Pengetahuan tentang manfaat kesehatan yang ditemukan dalam bahan tanaman lidah buaya telah dikenal selama berabad-abad. Orang Mesir kuno mungkin telah menggunakan gel sebagai bantuan kecantikan untuk merevitalisasi penuaan kulit. Itu diadakan di menjunjung tinggi oleh orang-orang Yahudi pada masa pemerintahan Raja Salomo. Informasi hari ini tentang kemampuan penyembuhan ditemukan di seluruh internet. Industri kosmetik penggunaan bahan-bahan dari tanaman untuk membuat krim yang digunakan untuk membuat kulit lebih halus dan mengurangi keriput. Hal ini tumbuh dan dibudidayakan di banyak negara untuk tujuan ini.

Tanaman lidah buaya digunakan oleh industri obat alternatif untuk menghasilkan gel, jus dan pil untuk memberikan orang dengan suplemen gizi dan alat bantu untuk meningkatkan kesehatan. Beberapa manfaat internal, sementara yang lain eksternal. Krim diproduksi oleh industri kosmetik eksternal. Mereka digunakan untuk merevitalisasi penuaan kulit. Ketika kita tumbuh tua perubahan kulit kita. Kulit menjadi kurang fleksibel dan kehilangan itu kemampuan untuk meregangkan dan kembali ke bentuk aslinya. Kulit menjadi lebih tipis, dan kerutan mulai terbentuk. Ada beberapa alasan untuk pengembangan ini. Ini melibatkan paparan lingkungan kita hidup, genetika dan bagaimana kita merawat kulit kita. Mengurangi efek penuaan pada kulit kita mungkin dengan beberapa teknik sederhana dan penyesuaian gaya hidup. Kita dapat mengontrol bagaimana kulit kita berubah dengan mempertimbangkan lingkungan kita dan bagaimana kita merawat tubuh kita. Kita tidak bisa mengendalikan genetika.

Usia kulit Semua orang secara alami. Ini adalah proses yang lambat dan mantap mulai dalam kehidupan dewasa awal kami. Seiring dengan bertambahnya usia produksi kolagen melambat dan kulit kita kehilangan fleksibilitas. Kolagen adalah protein yang bekerja dengan elastin (protein yang memungkinkan kulit untuk kembali ke bentuk aslinya setelah diregangkan) untuk memberikan jaringan tubuh seperti kulit, bentuk mereka, keteguhan dan elastisitas. Kolagen membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Produk seperti gel lidah buaya dapat membantu mengurangi tanda-tanda ini penuaan di sekitar mata daerah lain wajah kita. Menerapkan gel di sekitar mata akan membantu untuk merangsang produksi kolagen dan karena itu mengembalikan kekenyalan kulit.

Gel juga bertindak sebagai pelembab untuk kulit di sekitar mata. Hal ini juga mengandung banyak nutrisi seperti vitamin yang bermanfaat untuk kulit. Ini termasuk vitamin A, C, B12 dan E. Juga terkandung dalam gel sejumlah mineral seperti seng, magnesium dan kalsium yang membantu menjaga kulit tampak muda.

Menerapkan gel lidah buaya ke kulit kita dapat memperlambat efek penuaan. Juga mengurangi jumlah waktu kulit kita terkena sinar UV yang berbahaya akan membantu. Merokok juga diketahui menyebabkan kulit kita usia lebih cepat dari biasanya. Bahkan bagaimana kita tidur dan ekspresi wajah kami ulang telah mempengaruhi sebuah. Mengambil faktor ini menjadi pertimbangan dan membuat perubahan yang sesuai harus membantu mengurangi tingkat di mana usia kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar