Kamis, 29 Oktober 2015

Aloe Vera Tanaman - Tidak ada Hijau Thumbs Diperlukan

Kecil tanaman Aloe Vera adalah salah satu tanaman hias yang paling populer di Amerika saat ini. Hampir setiap toko yang ada hubungannya dengan tanaman dan kebun akan memiliki sedikit berdiri dari pot tanaman Aloe Vera dijual. Popularitas ini tanaman ini disebabkan beberapa faktor yang berbeda:

Pertama, Aloe Vera telah lama menjadi obat rakyat tradisional yang orang telah menggunakan selama berabad-abad. Gel batin menenangkan luka bakar, luka, dan goresan dan residu lateks yang merupakan pencahar sangat efektif. Kedua, Aloe Vera terjadi menjadi tanaman yang agak menarik yang mudah untuk mengurus. Hal ini membutuhkan jumlah minimal perhatian dan perawatan.

Aloe adalah tanaman yang benar-benar kuat yang dapat menahan perubahan suhu dan bisa pergi tanpa air selama beberapa hari. Daun lidah mengandung gel seperti zat mampu menyimpan sejumlah besar air dan mengandung gula rantai panjang yang membantu secara efektif melawan bakteri dan jamur jika kulit luar yang keras entah bagaimana bisa tertusuk. Sebuah jempol hijau tentu tidak diperlukan untuk menjadi pemilik tanaman Aloe sukses, tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk menjaga tanaman Anda hidup dan berkembang.

Penyebab terbesar Aloe Vera adalah es. Karena tanaman ini 99 persen air, itu tidak mengambil banyak dingin untuk membunuh sistem akar. Tanaman berasal dari Afrika dan melakukan yang terbaik dalam kondisi Tropis Semi di mana ia mendapat banyak sinar matahari dan air moderat. Kecuali Anda tinggal di tempat di mana merkuri tidak pernah dips di bawah tanda 32 derajat, yang terbaik adalah untuk menjaga Anda Aloe Tanaman dalam selama musim dingin. Sebuah jendela yang terkena banyak sinar matahari adalah tempat yang ideal atau, bagaimanapun, matahari langsung tidak diperlukan.

Sementara tanaman hampir semua air, Anda masih dapat berakhir lebih penyiraman jika Anda tidak hati-hati. Biarkan sistem akar tanaman benar-benar kering antara penyiraman dan pastikan untuk air kurang selama musim dingin ketika tanaman bergerak ke tahap aktif nya. Aloe Vera tanaman hanya membutuhkan jumlah minimal pupuk. Adalah baik untuk memberi makan beberapa diencerkan setengah-kekuatan pupuk mekar sekali setahun sekitar musim semi

Ketika repotting sebuah Aloe Vera lebih baik untuk pergi lebih luas daripada yang lebih dalam karena akar ingin menyebar bukannya menggali lebih dalam. Gunakan baik jenis kaktus campuran pot atau mencampur tanah Anda sendiri menggunakan banyak perlit dan pasir untuk membuatnya bagus dan lapang. Kerikil dari berbagai ukuran harus ditempatkan pada bagian bawah penanam untuk membantu menyediakan pengeringan yang tepat untuk sistem akar tanaman

Dengan perawatan yang minimal, tanaman keajaiban kecil Anda harus dengan Anda untuk tahun-tahun mendatang. Setelah itu sekitar hanya mungkin terbukti sangat bermanfaat karena gel dalam Aloe karya besar sebagai salep untuk luka bakar, luka, dan sengatan. Beberapa orang bahkan menelan untuk kemampuan dilaporkan membantu dengan gangguan pencernaan dan sembelit. Apakah Anda ingin menggunakan tanaman Anda lemari obat alami terserah Anda, tetapi jika Anda ingin tanaman yang mudah untuk merawat dan menyenangkan untuk melihat maka tanaman Aloe adalah pilihan bagus.

Aloe telah digunakan dalam berbagai cara obat baik secara historis dan di zaman modern

Tidak ada komentar:

Posting Komentar