Jumat, 02 Oktober 2015

Aloe Vera Penggunaan dan Manfaat dalam Perawatan Kulit

Salah satu prestasi terbesar dalam segmen kesehatan dan kecantikan adalah penggunaan produk herbal dan obat-obatan untuk mengobati kondisi kesehatan secara alami. Herbal memiliki sifat penyembuhan mistis yang membuat mereka cocok untuk mengobati penyakit. Salah satu herbal yang paling diberkati dengan sifat kuratif adalah Aloe Vera.

Aloe Vera adalah ramuan paling bergengsi digunakan untuk perawatan kulit. Ini berisi hampir 20 asam amino, mineral seperti kalsium, magnesium dan natrium dalam jumlah yang cukup, enzim, vitamin, polisakarida, nitrogen dan komponen lain yang membuatnya menjadi ramuan ajaib kecantikan.

Aloe Vera memiliki banyak sifat obat dan kosmetik. Ini tersedia sebagai gel, semprot, lotion, jus, krim dan dalam bentuk kapsul. Aloe Vera gel dan lotion telah menjadi sangat populer di produk kecantikan herbal. Krim yang terbuat dari Aloe Vera digunakan dengan hasil yang bermanfaat dalam letusan kulit dan alergi. Aloe Vera juga digunakan untuk pengobatan memar dan luka bakar. Ini adalah regenerator selular dan memiliki efek anti-bakteri dan anti-jamur.

Aloe Vera membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah sehingga memfasilitasi pertukaran oksigen lebih mudah antara sel-sel sehingga memberikan mereka makanan. Hal ini juga memberikan bantuan untuk gigitan serangga, jerawat, sunburns, ruam, dan kondisi topikal lainnya. Produk kulit yang diformulasikan khusus untuk keriput, penuaan, jerawat, ruam kulit, alergi dan masalah kulit mengandung Aloe Vera sebagai bahan penting. Terlepas dari perawatan kulit, Aloe Vera juga sangat bermanfaat dalam banyak masalah kesehatan lain seperti radang sendi, insomnia, bisul, infeksi, wasir, gangguan pencernaan, sembelit, mulas dll

Memiliki kulit yang sehat, bercahaya dan indah dengan perawatan kulit herbal!

Disclaimer: Artikel ini tidak dimaksudkan untuk memberikan nasihat kesehatan dan untuk informasi umum saja. Selalu mencari wawasan dari profesional kesehatan yang berkualitas sebelum memulai setiap program kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar