Senin, 05 Oktober 2015

Menggunakan Dari Aloe Vera Dalam modern Dan Folk Obat

Manfaat penyembuhan dari lidah buaya telah direkam sepanjang sejarah dunia selama ribuan tahun, tetapi hanya baru-baru memiliki pengobatan modern menempatkan "tanaman ajaib" dalam penyelidikan laboratorium dan mulai membuka rahasia dalam komposisi kimia menakjubkan lidah ini.

Aloe memiliki kemampuan penyembuhan yang unik seperti, terbukti secara ilmiah, seperti tidak ada tanaman lain. Ada banyak studi tentang lidah. Bahan utama dalam lidah buaya adalah mucopolysaccharides [MPS] (rantai panjang gula) yang memiliki sangat kuat antiseptik, anti-inflamasi, anti-virus, anti-tumor dan sifat imunomodulator terbukti secara ilmiah. Banyak artikel tentang kemampuan yang luar biasa penyembuhan lidah ini diterbitkan dalam majalah obat paling bergengsi.

Bahkan jika Anda pikir lebih mudah hanya untuk membeli produk lidah komersial, seperti gel atau jus, masih tidak akan sama dengan gel lidah buaya diperas dari daun lidah buaya segar karena banyak produk lidah buaya di pasar yang baik diencerkan atau tidak benar diproses. Sementara obat tradisional telah menggunakan aloe sebagai bagian dari beberapa obat atau produk kosmetik selama beberapa dekade, obat rakyat telah menggunakan lidah buaya untuk beberapa ribu tahun dan telah membangun sebuah koleksi dari rumah solusi untuk banyak penyakit.

Ada dua cara untuk mempersiapkan gel lidah buaya di rumah: metode biasa dan metode stimulasi biogenik. Metode stimulasi biogenik sangat mudah dilakukan di rumah. Ini adalah senjata yang ampuh melawan tumor dan penyakit serius, seperti kanker perut, TBC, luka bakar radiasi dan mastopathy. Metode ini terbukti secara ilmiah di tahun 1930-an dan telah berhasil digunakan oleh obat tradisional dan rakyat dalam mengobati berbagai penyakit dalam 70 tahun terakhir.

Lidah buaya dapat digunakan secara eksternal dan internal.

Aloe vera gel digunakan secara eksternal membantu dengan luka bakar jerawat, sunburns, termal dan radiasi, bisul, ketombe, luka gusi, dermatitis, edemas, wasir, radang mata, gigitan serangga dan sengatan, psoriasis, ruam kulit dan iritasi, bisul, varises , kutil, luka dan keriput. Ketika Anda menerapkan segar gel lidah buaya pada daerah yang terkena kulit, itu menciptakan lapisan pelindung yang mempercepat proses penyembuhan, mengurangi pembengkakan dan kemerahan, mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit, meningkatkan sintesis kolagen dalam jaringan dan mencegah lecet dalam kasus luka bakar.

Diambil secara internal, mengurangi peradangan yang terlibat dalam penyakit seperti kolitis ulserativa, arthritis, dan gastritis, membantu dengan pengurangan gula darah dengan diabetes baik tipe I dan II dan memiliki efek penyembuhan yang kuat pada AIDS, kanker, tumor dan banyak yang berbeda gangguan sistem kekebalan tubuh. Mucopolysaccharides ditemukan di lidah buaya merupakan antioksidan intraseluler sangat efektif yang sangat penting dalam mencegah dan mengobati arteriosklerosis, gangguan jantung dan penyakit Parkinson.

Hari ini pengobatan rumah telah menjadi lebih dan lebih populer karena orang telah menjadi sadar akan efek samping berbahaya dari obat sintetik.

Jika Anda tertarik dalam mengobati masalah kesehatan Anda secara alami, dengan pengobatan rumah yang harganya hanya sen, download hari ini laporan Aloe - Dokter Keajaiban Anda, yang diisi dengan lebih dari 150 diuji pengobatan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar