Sabtu, 17 Oktober 2015

Aloe Vera - tidak akan menjelma Anda Tapi Hanya Bisa Meremajakan Anda

Lidah buaya. Anda sekarang dapat membacanya di majalah, iklan surat kabar dan seluruh internet. Hanya melakukan pencarian sederhana dengan browser apapun dan Anda akan datang dengan lebih Tiga belas juta (13.000.000) hasil yang mungkin. Hasil mulai dari penggunaan sehari-hari seluruh tanaman untuk ratusan penyakit dikurangi melalui penggunaan bentuk-bentuk produksi tanaman. Terkait pencarian menunjukkan minuman, perawatan jerawat, kulit terbakar lega, dan resep. Semua yang berasal dari penggunaan yang lucu melihat sukulen yang sedikit menyerupai beberapa kaktus. Jadi kita memiliki pabrik keajaiban di sini?

Kembali ke pencarian. Salah satu situs kamus mendefinisikan keajaiban sebagai berikut: untuk "sebuah acara yang luar biasa mewujudkan luar biasa atau tidak biasa acara, hal atau prestasi: dan kejadian ilahi alam yang harus dipelajari secara manusiawi". Mungkin hanya sedikit peregangan namun kita manusia telah belajar tentang tanaman ini selama lebih dari dua ribu tahun. Seiring dengan tanaman ajaib ini sedikit vegetasi telah disebut "penyembuh diam" dan "tanaman pertolongan pertama". Jadi keajaiban, penyembuh, tanaman pertolongan pertama atau tidak dunia telah diandalkan tanaman selama berabad-abad untuk penyakit umum dan sekarang ilmu pengetahuan mengubahnya menjadi berbagai bentuk untuk penggunaan komersial.

Jadi bagaimana telah industrialisasi berubah lidah buaya? Selama ratusan tahun ketika seseorang membakar tangan mereka di atas kompor, mereka memutuskan satu atau dua daun, diperas gel keluar, dan diterapkan ke "Owee" daerah. Sekarang? Membuka sebotol salep khusus diformulasikan untuk luka bakar. Waktu musim panas memiliki anak-anak keluar mengganggu lebah madu? Sekali lagi, pengobatan selalu jepret / pemerasan dan gosok. Sekarang? Anda memiliki pilihan untuk memasukkan botol semprot cairan atau tabung krim, baik siap untuk efek analgesik pada luka. Dan terus kita bisa pergi tapi kami memiliki tanah yang lain untuk menutupi.

Kita tahu tanaman lidah buaya berasal di suatu tempat di benua Afrika. Setelah manfaat ditemukan manusia mulai perlahan-lahan memperkenalkan ke daerah lain. Nilai tinggi karena kesulitan transportasi. Tanaman ini baik dikeringkan untuk perjalanan panjang atau dibuat menjadi gel cair untuk transportasi dalam botol kecil. Pelaut dan petani bekerja bersama-sama untuk menyebarkan budidaya lidah buaya dalam lingkaran perlahan-lahan pelebaran dunia. Sebelum industrialisasi butuh ratusan tahun untuk menyebarkan manfaat tanaman ini. Sekarang kita dapat menyaring, menggabungkan, mereproduksi dan campuran untuk memudahkan transportasi dan penggunaan. Tidak ada lagi yang kita perlu snap daun dari houseplant mama untuk itu sengat lebah. Ambil pilihan Anda berbagai lotion, krim atau semprotan. Dasarnya kualitas penyembuhan dari lidah buaya memuji oleh generasi sekarang telah ditemukan oleh perusahaan farmasi untuk kemudahan penggunaan dan keuntungan maksimum.

Benjolan, luka bakar, memar umum penyakit dingin atau pencernaan. Asma, kelelahan kronis, penyakit Chrohn ini, atau alergi. Anda sekarang dapat menemukan setidaknya satu atau dua manufaktur yang akan mengklaim tanaman keajaiban memang menjadi penyembuh semua kuat dari usia. Dipasarkan untuk terbakar sinar matahari, bisul, ketombe, ruam kulit dan wasir (ouch!) Anda dapat mengambil lidah buaya dalam bentuk seperti semprotan, lotion, gel atau kapsul. Eksternal atau internal Anda memiliki pilihan pengobatan untuk pilihan Anda boo-ejekan! Aku bisa terus untuk kalimat ayat ke halaman mengenai kemampuan lidah buaya untuk memerangi banyak penyakit dan kelemahan.

Penelitian ilmiah telah dipecah bahan dari pabrik kami. Kunci? Sesuatu yang disebut "mucopolysaccarides" (atau MPS untuk individu lidah kelu). Gula ini telah terbukti memiliki antiseptik, anti-virus, dan anti-inflamasi kualitas yang sangat kuat. Karbohidrat dari tanaman telah terbukti memiliki kemampuan untuk melewati saluran pencernaan kita dan ke dalam sistem peredaran darah terluka oleh cairan lambung. Dalam sistem peredaran darah manfaat positif telah terbukti sistem kekebalan tubuh kita. Dan ia berpikir bahwa lidah buaya mengikat dengan kolesterol dan dengan menghapus dari sistem kami bermanfaat untuk hati kita.

OKE. Sekarang kita tahu bahwa kita dapat menggunakannya untuk apa saja kecuali waxing mobil Anda! Sebuah kelemahan untuk komersialisasi produk berkualitas. Banyak banyak manufaktur akan mengeluarkan kualitas yang sangat rendah dari produk. Jadi sampai standar diletakkan di tempat kita harus sangat berhati-hati dari siapa dan di mana kita mendapatkan keajaiban ini. Jika Anda memilih untuk menggunakan gel, pil, semprotan atau lotion yang Anda mengambil atas meja atau melalui surat (atau internet) Anda harus tahu sumber produk Anda. Sebuah penelitian kecil untuk kualitas dan kuantitas bahan yang benar dan kemudian menerapkan pengetahuan ini untuk sumber pembelian Anda dan pergi kami pergi. Kesehatan yang baik untuk Anda !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar