Minggu, 04 Oktober 2015

Aloe Vera Untuk Sunburn Dan Herbal Alami Berbeda

Lidah buaya untuk kulit terbakar adalah salah satu penggunaan yang paling umum dikenal dari tanaman ini juga untuk mengobati luka bakar ringan dan iritasi kulit juga. Menggunakan gel dari tanaman ini dengan melanggar batang off menenangkan sunburns kesal dan menyakitkan dan membantu mempromosikan penyembuhan lebih cepat. Tanaman ini mudah ditemukan di pusat-pusat taman dan bahkan di beberapa toko.

Sebuah kesalahan umum banyak orang membuat ketika datang untuk dibakar oleh matahari adalah untuk menempatkan lotion atau jenis salep pada daerah yang terkena langsung. Ini akan membuat rasa sakit dan terik buruk sebagai panas akan terperangkap di dalam kulit Anda dan terkunci di sana.

Tunggu kulit yang terkena untuk mendinginkan terlebih dahulu sebelum menerapkan ini. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkannya merasa lebih baik. Anda dapat mengambil obat sakit atau aspirin untuk pertama 48-72 jam untuk membantu Anda beristirahat lebih baik. Aloe gel atau jus bekerja yang terbaik untuk kulit terbakar tapi ada pilihan lain yang perlu dipertimbangkan juga.

Untuk panas didinginkan Anda harus berinvestasi dalam botol vitamin E semprot minyak atau bahkan kapsul. Semprot vitamin E pada daerah yang terkena atau tusukan dan memeras minyak dari kapsul ke mereka. Sebuah pasta yang terbuat dari air dan baking soda ditempatkan pada daerah juga merupakan ujung membantu tua untuk membantu dengan rasa sakit dan penurunan lecet.

Percaya atau tidak, teh herbal sebenarnya digunakan dalam menenangkan matahari membakar kulit juga. Menggabungkan peppermint, calendula dan lavender daun yang kering dan membuat teh. Maka Anda harus membiarkan teh dingin dan rendam kain tipis di dalamnya memeras sedikit, Anda ingin menyimpan sebanyak basah di kain mungkin.

Berbaring di kulit yang terkena untuk bersantai dan pendinginan perasaan. Ini rumah obat tertentu telah digunakan untuk waktu yang sangat lama. Oatmeal direndam dalam air panas lain rumah obat sedikit diketahui. Biarkan dingin oatmeal sampai dingin kemudian dengan hati-hati menempatkan pada kulit yang terluka.

Oatmeal membantu penyembuhan lebih cepat terjadi berkat vitamin mega-B mengandung dan juga sangat bagus untuk bergizi kulit juga. Untuk luka bakar kurang parah Anda dapat mengiris beberapa mentimun dingin dingin dan tempat di kulit, ini bekerja sebagai agen pendingin dan akan membuat kulit Anda merasa lebih baik cukup cepat.

Anda juga dapat menggunakan yogurt polos dan buttermilk diterapkan dengan bola kapas atau kasa, lembut menyekanya ke kulit Anda. Satu hal yang harus Anda ingat tentang meskipun ini adalah bahwa Anda harus mandi off di kemudian hari atau Anda akan berakhir berbau susu mengental.

Lidah buaya untuk kulit terbakar adalah yang paling sederhana dan paling umum untuk menemukan. Pencegahan dan matahari kecerdasan masih rencana terbaik pertahanan sekalipun. Selalu memakai tabir surya jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama dan untuk kenyamanan menyimpan beberapa tanaman lidah buaya di rumah Anda karena mereka bekerja dengan baik untuk dapur kecil membakar juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar