Senin, 19 Oktober 2015

Siapa Lagi yang Ingin Tahu, Apa Manfaat Kesehatan Dari Aloe Vera?

Anggota yang paling terkenal dari keluarga tanaman harus Aloe Vera. Itu telah dimasukkan dalam banyak produk dari sampo untuk perawatan kulit. Keuntungannya telah digunakan oleh obat tradisional selama ratusan tahun, belum lagi mereka yang telah menggunakannya untuk berlatih pengobatan rumah. Jadi, apa manfaat utama dari Aloe Vera?

Kita dapat meringkas manfaat utama sebagai anti-inflamasi, dan antioksidan restorasi. Tidak ada tanaman lain mengandung begitu banyak vitamin, mineral esensial dan senyawa lain yang dibutuhkan tubuh Anda.

Tubuh Anda memiliki sistem pertahanan built-in antioksidan yang tugasnya adalah untuk menghilangkan radikal bebas. Idealnya ada keseimbangan alami antioksidan dan radikal bebas. Namun, jika jumlah meningkat radikal bebas 'untuk alasan apapun maka mereka akan menyebabkan kerusakan pada sel-sel Anda. Ketika Anda usia tingkat tubuh Anda antioksidan alami menurun dengan tahun yang lewat.

Kebanyakan orang tidak menyadari betapa pentingnya tingkat antioksidan Anda, tingkat Anda lebih tinggi yang lebih muda Anda akan terlihat. Apakah Anda pernah melihat seseorang yang tidak terlihat seperti usia mereka? Ini adalah antioksidan bekerja. Dengan kata lain, menentukan Anda usia biologis dan memainkan peran utama dalam berapa lama Anda akan hidup.

Setiap orang telah mendengar tentang asam amino, pada kenyataannya, tubuh Anda menggunakan 22 asam amino. Dari jumlah itu ada delapan, yang penting untuk nutrisi manusia. Definisi asam amino esensial adalah salah satu yang tidak dapat disintesis dari sumber daya yang tersedia. Atau, dengan kata lain itu harus diberikan sebagai bagian dari diet Anda.

Namun, tubuh Anda hanya mempertahankan ini untuk waktu terbatas; ini diperkirakan sekitar delapan jam. Oleh karena itu, Anda perlu mengganti asam amino esensial ini harian dalam diet Anda.

Seberapa efektif Aloe Vera dalam situasi sehari-hari?

Kita semua tahu bagaimana sangat menyakitkan luka bakar yang lebih dapat dan banyak meninggalkan bekas. Namun, jika Aloe Vera diterapkan luka bakar maka akan mengurangi rasa sakit dan infeksi. Selain itu juga merangsang pertumbuhan jaringan baru dan kulit. Dalam banyak kasus, jaringan parut akan jauh berkurang. Lebih dari 50 tahun yang lalu FDA mengakui bahwa Aloe Vera tidak benar-benar regenerasi jaringan kulit.

Hal ini meningkatkan pencernaan Anda; juga membantu ginjal, hati dan kandung empedu. Ini telah juga telah digunakan untuk iritasi kulit, ruam kulit, keseleo dan sengatan. Ia bahkan telah digunakan sebagai pemulih rambut.

Dalam penelitian terbaru relawan diabetes mengambil Aloe Vera harian dalam jumlah kecil secara lisan. Tiga bulan kemudian kadar gula dan penurunan rata-rata 45%.

Ini hanya beberapa dari penyakit yang Aloe Vera dapat mengobati.

• Jerawat
• Bisul
• Potongan dan goresan
• Ketombe
• Gigitan serangga
• Infeksi kulit
• Luka
• Ulkus
• Varises
• Kutil

Aloe Vera telah digunakan untuk mengobati banyak kondisi medis. Tidak diragukan lagi itu adalah tanaman yang sangat serbaguna, dan mungkin salah satu yang dapat membantu Anda satu hari.

Ada banyak bentuk yang berbeda dari Aloe Vera; Anda bahkan dapat memperoleh sebagai minuman. Bagi sebagian orang cara yang paling mudah adalah di suplemen. Dengan cara ini, Anda mendapatkan semua manfaat dari Aloe Vera ditambah semua vitamin dan mineral lainnya yang berada di suplemen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar