Rabu, 28 Oktober 2015

Aloe Vera untuk Natural Skincare Therapeutic

Aloe Vera untuk Natural Skincare Therapeutic

Aloe Vera (Aloe barbadensis) adalah salah satu tanaman yang paling sangat dihormati di obat alami. Hal ini sering disebut sebagai "farmasi alam" karena dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit manusia, terutama masalah kulit seperti pengeringan, mengelupas, gatal, retak dan kondisi jamur seperti Foot Atlet '. Aloe Vera adalah, kaktus-seperti, tanaman sub-tropis yang kuat dari keluarga Lily - terkait erat dengan bawang, daun bawang, bawang putih, tulip dan asparagus. Bukti sejarah menunjukkan bahwa tanaman Aloe berasal, iklim yang kering hangat Afrika. Namun, karena tanaman ini mudah beradaptasi sekarang dapat ditemukan di banyak bagian dunia. Hal ini ditanam secara komersial di Rio Grande Valley of Texas, di California dan di rumah kaca yang dirancang khusus di Oklahoma.

Manfaat Aloe Vera

Aloe Vera adalah salah satu yang paling banyak digunakan produk perawatan kulit alami karena membantu untuk memperbaiki dan mengembalikan kulit yang rusak dan penuaan. Hal ini juga digunakan oleh orang-orang dengan kulit yang sehat karena membantu melindungi kulit dan mempertahankannya dalam kondisi optimal. Aloe Vera memiliki banyak manfaat terapeutik. Dalam hal penggunaan topikal / eksternal tersebut adalah sebagai berikut:

Ini memegang kelembaban dan elastisitas menambahkan membantu memperbaiki kondisi kulit dan mengembalikan penampilan yang lebih muda.

Its zat sifat pH mengencangkan dan menyeimbangkan kulit dan efek pendinginan membuatnya ideal untuk mengobati masalah daerah seperti bayangan hitam di bawah mata.

Hal ini keratolitik yang berarti membantu untuk melembutkan dan rekondisi kulit keras. Dikombinasikan dengan efek pendinginan yang merupakan produk yang baik untuk digunakan untuk perawatan kaki.

Ini adalah anti-pruritus dan dapat membantu mengurangi gatal dan pembakaran: Itu membuat efektif setelah-matahari dan pengobatan anti-gatal dan juga dapat membantu dengan hormonal, kehamilan dan gatal-gatal pasca-anestesi serta eksim, psoriasis dan dermatitis gatal. Keselamatan Catatan - gatal kadang-kadang bisa menjadi gejala dari kondisi yang mendasarinya yang lebih serius - selalu melihat dokter Anda jika terus berlanjut.

Ini membantu melawan infeksi dan melindungi kulit dari bakteri berbahaya. Hal ini bermanfaat untuk mengobati luka dan luka bakar karena melawan infeksi dan membantu mengurangi kemerahan dan peradangan. Hal ini juga salah satu perawatan yang paling efektif untuk sengatan matahari.

Studi menunjukkan bahwa hal itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan merangsang pertahanan alami tubuh. Oleh karena itu dapat bermanfaat bagi orang-orang dengan gangguan kesehatan, sistem kekebalan tubuh lemah dan bagi mereka yang memulihkan diri dari penyakit.

Bukti anekdotal menunjukkan bahwa mungkin membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan yang terkait dengan arthritis. Hal ini mudah diserap ke dalam kulit dan oleh karena itu adalah basis pijat yang ideal untuk digunakan dengan menghilangkan rasa sakit minyak esensial.

Sifat pendingin yang dapat membantu menenangkan gejala gangguan hormonal termasuk muka memerah.
Aplikasi praktis

Ini adalah bahan yang berguna untuk membuat produk perawatan kulit Anda sendiri. Hal ini dapat digunakan untuk melembabkan, pendinginan dan restoratif perawatan kulit wajah seperti pembersih, masques wajah, perawatan mata dan untuk pijat wajah. Menyatu dengan baik dengan sabun, tanah liat, krim, lotion, mandi dan shower gel, garam dan sampo.

Ini adalah pembawa ideal untuk minyak esensial. Ini cocok untuk dewasa / pijat intim karena tidak mungkin untuk mengiritasi selaput lendir halus.

Pendinginan, sifat menenangkan dan antibakteri membuatnya ideal untuk digunakan sebagai pengobatan setelah waxing, membantu untuk mendinginkan, menenangkan ketidaknyamanan dan melindungi pori-pori terbuka dari infeksi.

Itu membuat terapi pengobatan yang efektif untuk rekondisi, perbaikan dan memperkuat baik rambut dan kuku
Bahan

Penelitian telah menunjukkan bahwa Aloe Vera merupakan campuran heterogen lebih dari 200 konstituen individu, termasuk Asam Amino, Anthraquinones, Enzim, Hormon, Lignin, Asam salisilat, Saponin, Sterol, Vitamin, Mineral dan Gula. Bahan-bahan ini bekerja sama secara harmonis dan tindakan mereka dikombinasikan dan keseimbangan menghasilkan efek yang jauh lebih kuat dari yang diharapkan dari penambahan komponen individu. Bahan meningkatkan efek masing-masing yang dikenal sebagai sinergisme. Gel ini juga memiliki sifat adaptogenik yang berarti bahwa orang yang berbeda mengambil dari itu apa yang mereka butuhkan; Oleh karena itu manfaat bervariasi dari orang ke orang.

Asam amino

Gel mengandung 19 dari 20 asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk kesehatan yang baik dan 7 dari 'esensial' asam amino 8. Asam amino adalah blok bangunan dasar dari protein yang diperlukan untuk jaringan kulit yang sehat. Mereka juga dapat membantu memulihkan kulit yang rusak oleh usia dan gaya hidup yang buruk.

Antrakuinon

Antrakuinon adalah senyawa fenolik yang menyediakan aktivitas anti-bakteri, anti-jamur dan anti-virus. Mereka juga diyakini bertanggung jawab untuk sifat menenangkan dan anti-gatal.

Enzim

8 enzim berkontribusi sifat anti-inflamasi dan menghilangkan rasa sakit dan membantu penyembuhan luka dengan menyerap jaringan yang mati.

Hormon

Auksin dan Giberelin memberikan penyembuhan luka dan anti-inflamasi dan yang merangsang pertumbuhan jaringan yang sehat.

Lignin

Memberikan daya tembus yang memungkinkan gel untuk mencapai jauh ke dalam kulit, sehingga pembawa ideal untuk bagian konstituen lain dan untuk produk lain seperti minyak esensial. Hal ini juga keratolitik berarti merekondisi kulit keras.

Asam salisilat

Asam salisilat adalah Aspirin seperti senyawa yang bekerja sebagai pembunuh rasa sakit. Hal ini juga memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri.

Saponin

Saponin adalah zat sabun yang menyediakan pembersihan dan aktivitas antiseptik. Mereka memiliki tindakan anti-mikroba terhadap bakteri, virus, jamur dan ragi. Mereka juga memberikan gel tekstur yang mewah.

Sterol

4 steroid tanaman utama bertindak sebagai agen anti-inflamasi. Lupeol juga memiliki sifat antiseptik dan analgesik dan meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas dari kulit

Vitamin

Gel mengandung berbagai vitamin - A, B, C, E dan asam folat. Yang paling penting adalah antioksidan Vitamin C dan E dan Beta-carotene, prekursor vitamin A. Hal ini juga salah satu dari beberapa tanaman di dunia yang berisi sebagian besar B Vitamin. B1, B2, B4, B6, dan vitamin B12. Vitamin khususnya vitamin B memiliki efek yang sangat positif pada kesehatan kulit. Kulit yang terkena dampak negatif stres kehidupan atau penyakit bisa mendapatkan keuntungan dari vitamin yang kaya Aloe Vera. Vitamin memiliki sifat antioksidan yang membantu dalam menjaga kulit sehat segar. Antioksidan melawan merusak 'radikal bebas', senyawa tidak stabil yang dihasilkan oleh metabolisme dan ditemukan di polutan lingkungan. Mereka diduga menyebabkan berbagai penyakit, termasuk beberapa jenis kanker, serta memberikan kontribusi terhadap proses penuaan. Produk yang kaya vitamin B juga dapat membantu dalam mengurangi dampak jerawat.

Gula

Ini termasuk polisakarida rantai panjang yang penting yang bekerja pada sistem kekebalan tubuh untuk meningkatkan efeknya.

Mineral

Ini termasuk magnesium, mangan, seng, tembaga, kromium, kalsium, natrium dan kalium, unsur-unsur penting dalam kimia dan proses kesehatan. Mereka diyakini untuk menjaga keseimbangan kulit yang memberikan kontribusi untuk nilai Aloe di bidang kecantikan untuk mengobati semua jenis kulit.

Formula dasar adalah aromaterapi terkemuka dan pemasok minyak esensial. Mereka telah memasok aromatherapists seluruh dunia dengan minyak esensial kelas premium, minyak pembawa, basis kosmetik dan perlengkapan aromaterapi sejak tahun 1996. berbagai aromaterapi mereka yang luas memiliki segala yang dibutuhkan untuk menyediakan berbagai keindahan dan terapi holistik perawatan profesional dan juga untuk membuat perawatan kulit alami Anda sendiri produk. Mereka adalah Federasi Holistik Terapis '(FHT) pemasok aromaterapi disukai dan menawarkan anggota FHT diskon 10% off semua produk. Basis Formula juga terdaftar anggota Aromaterapi Trade Council (ATC) dan berkomitmen untuk kode sukarela mereka praktek untuk kualitas produk, keamanan, label dan kemasan. Mereka hanya menyediakan minyak kualitas paling murni yang tunduk pada pengujian rutin dan verifikasi di laboratorium independen. Penggunaan dasar Formula bertanggung jawab bersumber, bahan perdagangan yang adil dan kemasan yang ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar