Minggu, 11 Oktober 2015

Hal Tentang Aloe Vera

Sudah lama untuk lidah buaya digunakan sebagai herbal. Orang-orang di Mesir kuno menggunakan lidah buaya untuk kosmetik dan penyembuhan. Ada sebuah legenda tentang Cleopatra di mana ratu menggunakan gel lidah buaya untuk menjaga kulitnya lembut dan awet muda. Jadi, para budak menggunakan ramuan untuk kondisi kulit.

Seperti kita ketahui, penggunaan hal yang sama dapat bervariasi karena orang-orang di tempat yang berbeda menggunakannya berbeda. Aloe digunakan sebagai makanan di Afrika utara. Aloe memiliki sangat pendek-batang atau stemless hampir, tetapi dapat tumbuh hingga 80-100cm tinggi. Daun lidah buaya yang tebal dan berdaging. Mereka selalu berwarna hijau. Orang menggunakan lidah buaya untuk suplemen utama di meja makan. Di sisi lain, orang menggunakan lidah buaya sebagai ramuan untuk penyembuhan di Yunani kuno. Ini adalah pengobatan yang berguna untuk masalah kulit memang.

Jadi, jika Anda punya kondisi kulit seperti jerawat Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk menyembuhkan tubuh. Ini benar-benar berguna untuk gigitan serangga Anda. Ini damai akan memuluskan masalah kulit Anda dalam waktu singkat dan tidak memiliki efek samping sama sekali.

Di sisi lain, jika Anda mendapat terbakar sinar matahari di belakang Anda atau luka bakar ringan di tangan Anda, Anda harus menggunakan beberapa lidah buaya untuk mempercepat penyembuhan mereka. Tapi ada beberapa orang di daftar pengecualian, wanita hamil atau wanita menstruasi sebaiknya tidak menggunakan lidah buaya karena ramuan dapat memicu kontraksi rahim.

Sebagian manfaat lidah buaya berasal dari daun. Aloe Vera gel berguna untuk mengobati rambut rontok dan segala bentuk luka bakar. Tapi ada satu hal yang masih perlu tahu. Anda harus konsultan dengan dokter Anda jika Anda memiliki masalah jantung. Ramuan dapat menyebabkan detak jantung tidak teratur. Jadi gunakan dengan hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar