Senin, 26 Oktober 2015

Manfaat Aloe Vera Gel

Karena sifat menenangkan dan pendinginan, banyak orang menyebut lidah buaya sebagai tanaman lega sengatan matahari. Sepanjang sejarah, telah digunakan secara eksternal untuk membantu meringankan ketidaknyamanan sunburns, luka ringan, luka, goresan dan ruam. Lidah buaya sebenarnya datang dalam berbagai bentuk yang berbeda, namun penggunaan paling umum dari tanaman ini dalam bentuk gel topikal. Tidak diketahui banyak, lidah buaya memiliki banyak kegunaan lain selain menghilangkan luka bakar. Biarkan saya berbagi kepada Anda beberapa kegunaan dan manfaat ini.

UNTUK KULIT

Ini membantu mengobati luka dingin, lepuh dan gigitan serangga. Terlepas dari sifat menenangkan dan pendinginan, lidah buaya juga memiliki sifat anti-inflamasi. Gel lidah buaya murni juga antibakteri sehingga dapat digunakan untuk mendisinfeksi. Bila diterapkan secara langsung ke daerah yang terkena, juga membantu menenangkan rasa sakit dan meregenerasi sel untuk mempromosikan penyembuhan lebih cepat.

UNTUK rambut dan kulit kepala

Ini adalah alternatif pengobatan yang baik untuk rambut dan kulit kepala kondisi seperti ketombe, dermatitis seboroik, psoriasis dan rambut rontok. Untuk menggunakannya, hanya menggosok dan menyisir sejumlah kecil melalui rambut dan kulit kepala seolah-olah Anda menempatkan gel rambut komersial.

UNTUK KESEHATAN GIGI ANDA

Ini membantu mengurangi peradangan dan nyeri bila diterapkan langsung ke gusi yang rusak atau berpenyakit. Hal ini juga membantu melawan kerusakan gigi, plak dan gigi berlubang bila digunakan secara teratur. Membuatnya menjadi bagian dari rejimen kesehatan gigi Anda.

UNTUK MATA AREA

Gel lidah buaya diketahui mengandung bahan bermanfaat yang baik untuk mata. Hal ini kaya nutrisi seperti vitamin A, C B12, E dan mineral seperti seng, kalsium, magnesium, protein dan asam amino. Nutrisi ini sangat penting dalam memulihkan mata Anda 'terlihat muda. Anda dapat menggunakannya sebagai pelembab atau sebagai alternatif krim mata komersial untuk merangsang pembentukan kolagen di sekitar area mata Anda.

UNTUK REGANGAN DAN PAINS OTOT

Sifat menenangkan dan pendinginan gel lidah buaya dapat membantu mengurangi peradangan otot dan nyeri. Oleskan langsung pada daerah yang terkena bersama dengan kompres dingin dua sampai tiga kali sehari.

UNTUK INFEKSI RAGI DAN POPOK RUAM

Lidah buaya memiliki sifat anti-jamur alami dan dapat membantu membersihkan kandidiasis dan ruam popok. Untuk menggunakannya untuk mengobati infeksi Candida dan ruam popok, menerapkannya topikal pada daerah yang terkena. Gel lidah buaya umumnya aman bila diterapkan secara topikal, sehingga tidak ada alasan bagi Anda untuk merasa rapuh pada menerapkannya pada bagian pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar