Kamis, 08 Oktober 2015

The Art of Ekstraksi - Cara Hapus Aloe Vera Gel

Selama ribuan tahun, tanaman lidah telah dipuji untuk itu manfaat penyembuhan. Gel yang terkandung dalam daun tanaman ini adalah bagian yang paling penting. Bagian ini adalah apa yang dikenal sebagai lidah buaya dan ini adalah di mana sebagian besar sifat obat yang ditemukan. Setelah prosedur sederhana akan memungkinkan Anda untuk memanen gel sehingga Anda tidak menyia-nyiakan tanaman atau itu manfaat kesehatan. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara untuk menghapus gel lidah buaya.

Apa yang merupakan LIDAH TANAMAN
Setiap daun lidah buaya terdiri dari empat lapisan. Lapisan pertama adalah kulit yang. Ini adalah kehijauan abu-abu lapisan pelindung luar yang keras dari daun. Lapisan kedua terdiri dari cairan pahit yang disebut getah. Ini terletak di bawah kulit dan mengelilingi gel. Getah melindungi tanaman lidah dari yang dimakan oleh binatang. Lapisan ketiga berisi gel lendir yang dikenal sebagai daerah daun batin. Dan akhirnya, lapisan keempat adalah di mana lidah buaya berada. Ini juga disebut gel dalam atau gel fillet. Jika Anda menggunakan gel lidah buaya secara internal, berhati-hati untuk menghilangkan gel lendir dan getah dan hanya menggunakan gel bagian dalam. Bagian ini pencahar dan dapat menyebabkan diare.

THE PANEN PROSES
Langkah 1: Mulailah dengan memotong daun dari tanaman Anda. Pilih, daun luar yang sehat besar yang tumbuh ke arah bawah tanaman Anda. Juga memilih daun yang tebal dan hijau seperti daun tebal berisi lebih gel. Ketika Anda memotong, melakukannya pada sudut dan dekat dengan kotoran / tanah mungkin.

Langkah 2: Setelah memotong daun, berdiri tegak di cangkir atau mangkuk untuk mengalirkan getah. Lakukan ini selama 15 menit.

Langkah 3: Untuk fillet daun lidah buaya, dimulai dengan daun tebal di talenan. Anda akan ingin menggunakan pisau bergerigi dengan beberapa fleksibilitas dalam pisau.

Langkah 4: Iris dari lapisan atas kulit daun. Mulai dari ujung tebal dan bekerja dengan cara Anda ke menjelang akhir tipis sepotong lidah Anda. Tahan paralel pisau Anda ke talenan, berhati-hati untuk tidak memotong terlalu banyak dari gel lidah buaya.

Langkah 5: Lalu dipotong 2 buah sisi daun. Lakukan ini dengan memegang pisau pada sudut 45 derajat ke papan. Gunakan gergaji memotong gerak dan bergerak sepanjang daun. Hapus salah satu sisi kulit daun pada suatu waktu. Ketika Anda sudah selesai, Anda akan meninggalkan dengan gel yang menempel pada kulit bawah.

Langkah 6: Memegang paralel pisau Anda ke talenan, lembut mengiris jauh gel dari lapisan bawah kulit. Daun lidah buaya besar mungkin sedikit cekung, sehingga Anda mungkin harus menekan ke bawah pada gel dan meratakan melawan papan.

Dan voila! Anda sekarang melihat apa yang tampaknya sangat mirip sepotong besar gelatin. Setelah dipanen, Anda dapat menempatkan gel lidah buaya Anda dalam botol dan menyimpannya di dalam lemari es. Untuk mencegah pembusukan, menggunakan botol berwarna gelap seperti ini akan membantu mencegah cahaya. Anda juga dapat menambahkan setetes ekstrak jeruk untuk mencegah perubahan warna. Anda dapat menggunakan gel ini untuk mengobati kondisi kulit banyak atau berbaur dalam smoothie untuk menyembuhkan diri sendiri secara internal. Kemungkinannya tak terbatas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar