Kamis, 10 September 2015

Apa Mobil Bagus untuk Beli?

Anda melihat membeli mobil dan Anda berpikir apa mobil adalah nilai terbaik untuk uang Anda. Banyak orang mungkin langsung ke Honda Accord atau Toyota. Namun, ada situasi yang akan membuat Anda nilai yang lebih baik untuk uang Anda. Saya akan memberitahu Anda tentang situasi yang menarik yang terjadi pada saya dan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak uang saya.Hanya untuk memberikan sedikit informasi latar belakang saya 19 ketika hal ini terjadi. Saya selalu jenis yang harus memiliki mobil yang saya menikmati dan ingin mendorong, bukan hanya tur sedan kusam. Nah ketika saya masih 19 sopir berjumlah mobil saya dan setelah bulan pertempuran dengan asuransi saya telah berhasil mendapatkan $ 5.800. Saya sedang mencari untuk membeli mobil dan 1 hal yang saya telah memutuskan adalah untuk membeli mobil bekas dan tidak mendapatkan pinjaman untuk yang baru.Sebuah mobil baru adalah investasi terburuk Anda bisa membuat karena Anda akan selalu kehilangan uang. Sekarang saya ingin mobil sporty dan menarik, aku selalu ingin convertible, dan saya penggemar BMW. (Mereka selalu berjalan dengan baik dan dilakukan untuk standar saya)Saya mulai melihat BMW Z3. Bagi Anda yang tidak tahu mobil-mobil 2 seater convertible yang dikenal untuk kinerja, kehandalan, dan penanganan. Saya bisa membeli salah satu mobil ini dan saya membelinya. Sekarang mobil saya beli bukan mesin yang lebih besar dengan lebih banyak tenaga kuda tetapi, itu memang memiliki beberapa upgrade dan pilihan. Ditambah mesin itu adalah hemat bahan bakar dan membutuhkan perawatan yang minimal. Saya akhirnya menghabiskan $ 6.250 di atasnya. Sekarang sebelum saya telah membeli mobil saya telah memutuskan untuk melihat beberapa Honda praktis dan saya terkejut melihat apa yang saya menemukan. Untuk mobil dari usia yang sama dan jarak tempuh lebih itu lebih mahal untuk membeli Honda dari BMW. The Honda memiliki cat OK dan biasanya diperlukan beberapa pekerjaan.Saya tahu bahwa alasan adalah sebagai berikut

    
Mobil saya membeli adalah convertible dan itu adalah musim dingin sehingga saya bisa mendapatkannya lebih murah.
    
BMW Z3 adalah mobil yang lebih unik dan karena hanya memiliki 2 kursi memiliki jauh lebih sedikit orang yang mencoba untuk membelinya.
    
Karena mobil saya membeli dianggap mobil mewah itu diurus baik sehingga mobil itu sendiri dalam kondisi yang lebih baik dan memiliki kurang mil di atasnya.
    
Honda didorong oleh jutaan keluarga dan karena itu mereka lebih cenderung didorong lebih banyak mil dan memiliki masalah lebih mekanis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar