Senin, 07 September 2015

Rose Flower Garden

Saya suka mawar dan saya sangat senang melihat mereka dalam pengaturan taman di mana Anda dapat berliku-liku melalui mereka atau duduk diam-diam di antara mereka. Ada banyak kebun mawar yang indah di seluruh negeri dan beberapa tepat di halaman belakang kami. Saya telah melihat banyak dan masing-masing memiliki karakter yang unik sendiri. Semacam seperti anggur yang baik ... kebun mawar mengambil kepribadian orang yang peduli untuk itu serta mengambil karakter berdasarkan desain, warna dan tekstur. Kesempatan untuk membuat taman mawar yang indah banyak dan Anda hanya dibatasi oleh ruang di halaman Anda.
Apakah Anda memiliki ruang atau banyak ruang terbatas, Anda dapat merancang damai dan inspirasi kebun mawar di mana Anda dapat tumbuh kebun sempurna naik. Ini bisa menjadi tempat di mana Anda dapat bersantai di akhir hari untuk menghirup anggur favorit Anda sambil mengagumi semua perencanaan dan pelaksanaan. Ini juga bisa menjadi tempat di mana Anda bisa pamer sedikit ke teman dan keluarga - di mana mereka dapat melihat sisi kreatif Anda di kebun Anda karena berkembang. Dapatkah Anda mendengar ooohs dan aahhhs?
Merancang taman Anda biasanya dimulai dengan mengunjungi beberapa kebun secara pribadi sehingga Anda dapat melihat secara langsung detail yang dimasukkan ke dalamnya. Beberapa sangat canggih sementara yang lain memiliki tampilan yang lebih pastoral. Ini adalah taman Anda - Anda harus memutuskan pada tampilan Anda setelah. Setelah Anda telah melihat beberapa kebun, mulai membuat catatan dari apa yang Anda suka dan tidak. Warna apa yang Anda ingin melihat di kebun Anda? Apakah Anda ingin jalan akan melalui itu? Bagaimana bangku di mana Anda dapat duduk untuk sementara? Sebuah menetes air jatuh selalu bagus dan burung-burung akan berterima kasih untuk itu, juga. Apakah Anda ingin gapura yang mengarah ke kebun Anda?
Ada lebih untuk mempertimbangkan ... setelah Anda membuat daftar Anda, mulai untuk memvisualisasikan bagaimana taman Anda akan terlihat. Anda dapat membuat sketsa kasar jika Anda merasa nyaman dengan itu. Berjalan di sekitar wilayah di mana mawar Anda, tanaman hias dan aksesoris taman akan pergi. Sekarang, mengambil daftar asli Anda dan memodifikasinya - ini adalah di mana Anda akan mendapatkan serius. Anda harus memilih mawar yang akan cocok dengan baik di ruang yang tersedia Anda - mengambil waktu untuk penelitian yang mawar akan bekerja terbaik. Sebuah ekstra di awal mencari mawar yang tepat akan membuat pengalaman Anda dengan taman Anda yang menyenangkan dan bermanfaat.
Cari tahu apa zona iklim Anda berada di dan kemudian memeriksa petunjuk tumbuh (melekat pada mawar Anda sedang mempertimbangkan) untuk memastikan bahwa itu akan berkembang dalam zona Anda. Ini adalah langkah yang sangat penting dan mudah-to-do - itu bisa membuat perbedaan antara berkembang sebuah kebun mawar dan salah satu yang tidak pernah terlihat cukup tepat.
Sebuah taman mawar akan memerlukan perawatan dan pemeliharaan, tetapi upaya bernilai setiap tetes keringat. Hanya memikirkan hasil akhir - Anda akan menikmati taman yang sukses tenang - dan mendapatkan pujian dan pengakuan dari orang-orang yang mengunjungi. Sekarang yang akan menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar