Selasa, 01 September 2015

Rose Flower Garden Collection - Sebuah Penambahan indah untuk Landscape And

Apakah Anda mempertimbangkan untuk menambahkan mawar untuk lanskap Anda? Sebuah koleksi kebun mawar bunga kecil akan menjadi tema warna-warni untuk Anda depan atau belakang halaman. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk memulai.
Ketika memilih mawar untuk koleksi taman bunga mawar Anda. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan koleksi mawar Anda menjadi seperti. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan koleksi mawar Anda untuk mewakili. Juga, berpikir tentang perawatan yang diperlukan dan jika Anda dapat menangani tanggung jawab.
-Pergi Ke rumah kaca terkemuka lokal untuk mawar.
-Periksa Untuk daun yang sakit (jika ada daun apapun pada tongkat) .check untuk pewarnaan gelap dan berkerak pada tongkat mawar sebelum membeli.
-Baca label dengan hati-hati untuk jenis, tinggi pertumbuhan, dan perawatan sebelum pembelian.
Penanaman -Sebelum. Menggali media untuk lubang ukuran besar dan tempat makan tulang atau aspirin dalam lubang Saturate dengan air.
-Place Naik semak di lubang dan tutup dengan kotoran.
-Sprinkle Makan tulang kecil di atas tanah sekitar naik semak. Jenuh dengan air.
-Anda Harus melihat kemajuan koleksi kebun mawar Anda dalam waktu tiga minggu.
Jauhkan koleksi kebun mawar Anda tampak cantik dengan purchaing Bayer Muka produk insektisida untuk makhluk kecil dan kumbang Jepang.
-Spray Mawar dengan produk insektisida setiap dua minggu. Menutupi tunas dan daun. Jangan jenuh dengan insektisida.
-Air Rose garden dua kali seminggu jika belum hujan di daerah Anda.
-Feed Kebun mawar bunga dengan tulang makanan seminggu sekali atau dua minggu sekali tergantung pada kemajuan mawar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar